Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Arema vs Bali United

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Arema vs Bali United

Malang – Arema Cronus ingin kembali menuai hasil positif saat menjamu Bali United FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (7/8/2016).

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Arema vs Bali United

Hal itu untuk membayar hasil minor di dua laga sebelumnya, sekaligus kembali mengudeta puncak klasemen ISC A dari Madura United FC.

“Kami ingin memenangkan pertandingan setelah dua kali gagal menang. Bali United bukan tim mudah karena di kompetisi seluruh tim bisa saling mengalahkan. Dengan kondisi tim seperti ini, kami tetap optimistis. Tidak ada keraguan bagi kami,” tegas Milomir Seslija, pelatih Arema.

Milo sendiri menyoroti masalah mental para pemainnya yang harus cepat bangkit. “Kami terus mencoba menaikkan mental pemain karena Bali United sudah datang. Arema harus memenangkan pertandingan untuk memberikan suporter kegembiraan, karena Arema bakal ulang tahun,” tambahnya.

Sama seperti Arema, Bali United juga kehilangan banyak pemain. Namun, mereka sudah bisa diperkuat oleh I Gede Sukadana yang baru saja sembuh dari cedera.

Prakiraan susunan pemain

Arema Cronus: Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Goran Ganchev, Hamka Hamzah, Ahmat Farizi; Juan Revi, Raphael Maitimo, Esteban Vizcarra, Arif Suyono, Antoni Putro; Cristian Gonzales

Bali United FC: Moch. Diky; Ricky Fajrin, Agus Nova, Bobby Satria, Hasim Kipuw; Fadil Sausu, Miftahul Hamdi, Gede Sukadana, Alsan Sanda; Martinus Novianto, Nemanja Vidakovic.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Semen Padang Sukses Dapatkan Sponsor Baru

Semen Padang Sukses Dapatkan Sponsor Baru

Padang – Semen Padang sukses menggaet sponsor baru, yakni Kopi Torabika. Pada Jumat (24/3/2017), bertempat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb