Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Persib Bandung vs Arema Cronus

Berita Liga Indonesia : Prediksi Persib Bandung vs Arema Cronus

Bandung – Dalam lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke 17 akan tersaji laga super big match yang akan mempertemukan antara Persib Bandung dengan Arema Cronus. Rencana awal, pertandingan ini akan digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api, namun karena adanya persiapan PON, maka Persib akan menggelar laga kandangnya kali ini di stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (27/8/2016). Laga ini akan digelar pada pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan live di SCTV.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Persib Bandung vs Arema Cronus

Pertandingan kali ini dipastikan akan berjalan panas. Pasalnya, kedua tim ini memiliki suporter yang loyal. Selain itu, Persib Bandung tak ingin dipermalukan di hadapan para bobotoh tentunya pada laga kali ini. Menghadapi Arema Cronus, Maung Bandung memiliki cukup modal. Selain bermain di kandang sendiri Persib memiliki cukup modal setelah meraih kemenangan dalam dua laga terakhir mereka. Setelah menang 2-0 atas Barito Putera, pekan lalu Hariono cs kembali memetik tiga poin di kandang PS TNI dengan skor 0-3. Kemenangan ini mengantarkan anak didik Djanur ini di peringkat 7 dengan 26 poin.

Sedangkan Arema Cronus tampil cukup buruk dalam lima pertandingan terakhir. Sempat memimpin klasemen di awal kompetisi, Singo Edan harus kembali tergusur ke peringkat kedua setelah tak mampu tampil konsisten. Dalam lima laga terakhir, Arema hanya mampu meraih satu kali kemenangan , dua seri, dan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Prediksi line up Persib Bandung vs Arema Cronus :
Persib Bandung: I Made Wirawan; Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna, Jajang Sukmara; Hariono, Kim Kurniawan; Robertino Pugliara, Atep, Zulham Zamrun; Sergio van Dijk.

Arema Cronus: Kurnia Meiga; Kiko Insa, Hamka Hamzah, Hasyim Kipuw, Ahmad Alfarizie; Hendro Siswanto, Maitimo, Lopicic, Esteban Vizcara; Dendi Santoso, Cristian Gonzales.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Bhayangkara FC Masuk Final Cilacap Cup

Bhayangkara FC Bakal Jajal Gresik United di Lapangan Polda Jatim

Surabaya – Bhayangkara FC bakal berhadapan dengan Gresik United sebelum kick off Liga 1 digelar. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb