Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Mitra Kukar vs Semen Padang

Berita Liga Indonesia : Prediksi Mitra Kukar vs Semen Padang

Kutai – Pekan ke-16 Indonesia Soccer Championship akan di tutup laga antara Mitra Kukar yang akan menjamu Semen Padang di Stadion Aji Imbut. Laga ini dijadwalkan akan mulai kickoff pada Senin (22/8/2016) pukul 15.30 wib.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Mitra Kukar vs Semen Padang

Laga ini diprediksikan akan berlangsung dengan seru karena kedua tim tentunya akan berusaha untuk memenangkan laga ini agar dapat memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Mitra Kukar kini berada di peringkat ke 12 dengan raihan 17 poin dari 15 laga yang sudah digelar. Sedangkan Semen Padang berada di peringkat ke 4 dengan raihan 26 poin dari 15 laga yang sudah digelar.

Sedangkan Semen Padang yang diasuh Nil Maizar tak terkalahkan di kandang namun selalu kesusahan kalau bermain tandang. Dalam lima laga terakhir diraih dengan 3 kemenangan dan sekali kalah saat tandang ke kandang Persiba. Dalam dua laga terakhir bermain di Padang berhasil menyikat dua klub papan atas sang pemuncak Madura United dan dilanjutkan menggebuk BSU. Hasil yang membawa Sacramento cs di posisi 5 klasemen dengan 26 poin. Menang dalam laga ini bisa membawa menyamai nilai tim peringkat 3 besar BSU yang sudah bermain di pekan ke-16 kemarin.

Perkiraan susunan pemain :

Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Saepuloh Maulana, Arthur Cunha, Abdul Gamal, Zikri Akbar, Bayu Pradana, Asri Akbar, Rodrigo Dos Santos, Septian David Maulana, Hendra Bayauw, Marlon Da Silva.

Semen Padang : Jandia Eka, Hengki Ardiles, Fandry Imbiri, Handi Ramdhan, Novan Sasongko,Nur, Irsyad Maulana, Vendry Mofu, Diego Santos, Riko Simanjuntak, Marcel Sacramento
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Bonek Mendapatkan Izin Untuk Bela Persebaya Lawan Madiun Putra

Bonek Mendapatkan Izin Untuk Bela Persebaya Lawan Madiun Putra

Surabaya – Suportr Persebaya Surabaya, Bonek Mania mendapatkan izin untuk mendukung langsung tim kesayangannya, Persebaya ...