Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Mitra Kukar vs Persela Lamongan

Berita Liga Indonesia : Prediksi Mitra Kukar vs Persela Lamongan

Kutai – Pekan terakhir putaran pertama Tabika Soccer Championship (TSC) 2016 , tuan rumah Mitra Kukar vs Persela Lamongan akan digelar di Stadion Aji Imbut Tenggarong pada Jumat tanggal (26/8/2016) yang akan disiarkan live Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Berita Liga Indonesia : Mitra Kukar vs Persela Lamongan

Mitra Kukar pekan lalu berhasil mengakahiri rekor buruk tak pernah menang dalam 9 laga setelah meraih kemenangan atas Semen Padang dengan skor 2-0 di laga sebelumnya. Sebelumnya Naga Mekes hanya meraih hasil lima seri dan empat kalah dalam 9 laga sebelumnya. Hasil kemenangan yang membawa pasukan Jafri Sastra berada di posisi 11 dengan 20 poin. So guna mengakhiri putaran pertama di kandang mumpung lawannya adalah tim juru kunci Persela, Marlon cs wajib menang dalam laga ini.

Laskar Joko Tingkir pun akan lebih memaksimalkan pemain muda. “Kapan lagi kalau tidak sekarang menurunkan pemain muda? Kami sudah menyiapkannya jauh-jauh hari. Ini menjadi bukti bahwa pembinaan pemain Persela tidak mati,” kata pelatih Persela Lamongan, Sutan Harhara. Dalam laga ini Marlon akan disokong duo cepat Anindito dan Hendra sedang Rodrigo akan menggalang lini tengah. Sementara Persela yang sudah tanpa Ddumafo, pemain muda Dendi akan di andalkan didepan dengan sokongan Pae dan Zamrun dari sayap.

Prediksi Line Up Susunan Pemain Mitra Kukar VS Persela Lamongan

Mitra Kukar : Gerri Mandagi; Michael Orah, Saepuloh Maulana, Arthur Cunha, Arifki Eka Putra, Asri Akbar, Bayu Pradana, Septian David Maulana, Anindito Wahyu, Hendra Bayauw, Marlon Da Silva. Pelatih : Jafri Sastra.

Persela Lamongan : Choirul Huda; Edy Gunawan, Taufiq Kasrun, Ramadhan Saputra, Zainal Haq, Jusmadi, Victor Pae, Zainal Arifin, Zulvin Zamrun, Dendi Sulistyawan, Tamsil. Pelatih : Sutan Harharah.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Dua Striker Persija Ini Siap Bobol Gawang Persib

Dua Striker Persija Ini Siap Bobol Gawang Persib

Jakarta – Duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta terasa spesial bagi dua juru gedor asing ...