Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Madura United vs Barito Putera

Berita Liga Indonesia : Prediksi Madura United vs Barito Putera

Bangkalan – Akhir pekan ini jadwal iSC/TSC pekan ke 17 dipenuhi dengan laga big match salah satunya yakni ketika Madura united akan menjamu Barito Putera pada hari Sabtu (27/8/2016) di Stadion Bangkalan Madura. Laga yang akan dimulai pada pukul 21.00 WIB ini.

Pertandingan kali ini diperkirakan akan berjalan cukup alot. Madura United yang tentu saja ingin meraih kemenangan guna mempertahankan puncak klasemen. Sedangkan disisi lain Barito Putera juga tak ingin kembali menderita kekalahan setelah pekan lalu berhasil memetik tiga poin penuh.

Pekan lalu, Barito Putera kembali bangkit setelah empat laga sebelumnya berakhir tanpa kemenangan. Setelah menderita dua kekalahan beruntun, M Roby dkk berhasil memetik poin penuh saat menjamu Persiba Balikpapan dengan skor 3-1. Hasil ini tentu saja menjadi modal untuk Barito guna kembali meraih poin untuk mendongkrak posisinya yang saat ini berada di posisi 15 dengan baru mengumpulkan 16 poin.

Sedangkan Madura United baru mengalami satu kali kekalahan dalam lima alga terakhir mereka. Pekan lalu, Laskar Sapeh Kerab gagal meraih poin penuh saat ditahan imbang Perseru Serui dengan skor 1-1. Hasil ini mengantarkan Bayu Gatra cs di puncak klasemen dengan koleksi 34 poin.

Prediksi Line Up Madura United vs Barito Putera

Madura United : Hery Prasetyo, Rendi Siregar, Munhar, Fabiano Beltrame, Gilang Ginarsa, Asep Berlian, Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyono, Engelberd Sani, Bayu Gatra Sanggiawan, Pablo Aracil

Barito Putera : Aditya Harlan, Riky Pora, Fathul Rahman, Muhammad Roby, Mohamadou Alhadji, Arie Sandy, Lucky Wahyu, Adam Alis, Paulo Oktavianus, Dendy Hartono, Luis Carlos Junior.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Jakarta – Selasa (24/1) mendatang rencananya PSSI akan mengundang seluruh peserta Piala Presiden 2017 untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb