Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Persib Hanya Boyong 17 Pemain Hadapi Perseru

Berita Liga Indonesia : Persib Hanya Boyong 17 Pemain Hadapi Perseru

Bandung – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, ia kemungkinan tidak akan membawa banyak pemain saat menjalani laga tandang melawan Perserui Serui, Sabtu (6/8/2016), pada pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dilansir laman resmi klub, Persib biasanya membawa 20 pemain untuk menjalani laga tandang. Namun, kali ini Djadjang berencana hanya memboyong 17 nama saja ke Kepulauan Yapen.

Berita Liga Indonesia : Persib Hanya Boyong 17 Pemain Hadapi Perseru

Djadjang enggan mengungkapkan alasannya membawa jumlah minimal untuk laga nanti, serta pemain yang dimasukkan ke dalam daftar. Satu nama yang sudah pasti tak dibawa adalah striker yang belakangan menjadi winger di Persib, Samsul Arif.

“Masih ada waktu untuk itu [nama yang dibawa atau ditinggal]. Kita juga masih ada waktu dua kali latihan hingga berangkat Rabu [3/8] besok,” ujar Djanur, sapaan Djadjang.

“Purwaka [Yudhi] kondisinya menunjukan kemajuan, mungkin tinggal sedikit lagi. Jadi, secara umum kondisi pemain baik, dan siap tampil.”

“Bukan menjadi suatu masalah yang besar, karena ada empat winger yang kita miliki. Jadi ketika satu absen, siapapun itu, saya pikir masih ada yang lain yang bisa menggantikan,” ungkap Djanur dinukil laman Simamaung.

x

Check Also

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Jakarta – Selasa (24/1) mendatang rencananya PSSI akan mengundang seluruh peserta Piala Presiden 2017 untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb