Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Persib Gagal Raih Kemenangan Lawan Perseru

Berita Liga Indonesia : Persib Gagal Raih Kemenangan Lawan Perseru

Serui – Persib Bandung gagal membawa pulang poin dalam lawatannya ke Serui. Tim berjulukan Maung Bandung menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Perserui Serui pada pekan ke-14 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Sabtu (6/8/2016).

Berita Liga Indonesia : Persib Gagal Raih Kemenangan Lawan Perseru

Sejatinya pertandingan kali ini berlangsung sangat seru. Kedua tim sama-sama bermain agresif sejak menit pertama dibunyikan. Kedua tim sama-sama mendapatkan kesempatan emas, namun kokohnya tembok pertahanan mereka membuat sulit satu sama lain. Cendrawasih Jingga julukan Perseru akhirnya unggul 1-0 berkat gol yang dicetak striker impor mereka, Gakou Amadou melalui tembakan jarak jauh. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Persib berinisiatif melakukan serangan untuk mengejar ketertinggalan. Peluang emas didapat, Robertino Pugliara setelah bekerja sama dengan Sergio van Dijk, namun masih tipis di samping gawang Perseru. Pada menit ke-68, Persib sebenarnya berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Sayangnya, gol Van Dijk dianulir wasit karena dinilai sudah berada dalam posisi off-side.

Dan pertandingan pun berakhir dengan kemenangan tuan rumah Perseru dengan skor 1-0. Dengan hasil ini, asa Persib menembus posisi lima besar klasemen sementara TSC 2016 harus tertunda karena masih berada di peringkat ke-7 dengan 20 poin. Sementara itu, kemenangan di kandang sendiri membawa Perseru ke peringkat ke-9 klasemen sementara.

Susunan Pemain

Perseru (4-4-2): Sukasto Effendi; Bilibig Dian, Yesaya Desnam, Njobi Elad, Alex Wayoi; Arthur Bonai, Septinus Alua, Ronaldo Meosido, Boas Atururi; Yoksan Ama, Gakou Amadou

Pelatih: Hanafi

Persib (4-2-3-1): M. Natsir; Agung Pribadi, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudi, Jajang Sukmara; Hariono Taufiq; Tantan, Robertino Pugliara, Atep; Sergio van Dijk

Pelatih: Djadjang Nurdjaman
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Pengalan Sylvano Dominique Saat Nyepi di Bali

Pengalaman Sylvano Dominique Saat Nyepi di Bali

Denpasar РSylvano Dominique Comvalius, Striker Bali United , baru pertama mengalami pengalaman menarik di Bali. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb