Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Persib Bandung Jamu Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat

Berita Liga Indonesia : Persib Bandung Jamu Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat

Bandung – Pemerintah Kabupaten Bandung akhirnya mempersilakan Persib Bandung untuk mengunakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai kandang saat menjamu Arema Cronus dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship, Sabtu (27/8/2016) mendatang. Restu bagi Persib menggunakan stadion yang berada di Soreang, ibu kota Kabupaten Bandung, tersebut disampaikan langsung oleh sang bupati, Dadang M Naser.

Berita Liga Indonesia : Persib Bandung Jamu Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat

“Sama seperti yang sudah saja janjikan. (Stadion si Jalak Harupat) Boleh digunakan, dengan banyak catatan,” kata Dadang kepada wartawan, Rabu (24/8/2016).

Ketua Panitia Pelaksana Persib, Budi Bram Rachman, pun membenarkan mengenai kabar tersebut. Budhi yang saat dihubungi CNNIndonesia.com sedang ikut dalam rapat untuk penyelenggaraan laga akhir pekan nanti mengatakan, “Iya betul, Pak Umuh [Manajer Persib Umuh Muchtar] juga mendapatkan kabarnya langsung dari pak bupati. Kemudian dengan syarat, mainnya jadi siang. Pukul 15.30 [WIB].”

Sebelumnya Dadang mengungkapkan pemberian izin tersebut kepada Umuh di rumah dinas Bupatio Bandung. Dalam pertemuan tersebut, Dadang meminta syarat agar tarung Persib versus Arema dihelat pada siang hari.

Alasannya, sambung Dadang, karena ada sejumlah arena yang baru dibangun tanpa pagar. Arena-arena olahraga yang baru dibangun itu antara lain seperti gedung Gelora Sabilulungan Si Jalak Harupat (GSJ), gedung Gymnastium, dan kolam renang standar internasional, sedang disiapkan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) bulan depan.

Selanjutnya, demi memberi ruang bagi Persib menjamu tamu asal Jawa Timur, Dadang pun memerintahkan kepada Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kabupaten Bandung untuk menghentikan sementara aktivitas pekerjaan penyelesaian di lokasi tersebut.

x

Check Also

Subangkit : “Saya berharap kinerja lini tengah lebih efektif dan menjadi penunjang barisan serang tim”

Subangkit : “Saya berharap kinerja lini tengah lebih efektif dan menjadi penunjang barisan serang tim”

Semarang –  PSIS Semarang tak ingin remehkan lawannya Persipur Purwodadi dalam lanjutan Grup 4 Liga 2 ...