Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Persela Lamongan Seleksi Beberapa Pemain Asing Baru

Berita Liga Indonesia : Persela Lamongan Seleksi Beberapa Pemain Asing Baru

Lamongan – Manajemen Persela Lamongan melakukan rekrutmen pemain baru pada jeda putaran kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Tak tanggung-tanggung, tiga pemain asing asal Brasil telah mereka datangkan.

Berita Liga Indonesia : Persela Lamongan Seleksi Beberapa Pemain Asing Baru

Mereka adalah Gesio Carvalho (Bek Tengah/Brasil), Rafael Tardini Monteiro (Striker/Brasil) dan Ivan Carlos (Striker/Brasil). Mereka baru mengikuti seleksi Senin (22/8/2016) pagi di Stadion Surajaya, Lamongan.

Kedatangan dua dari tiga pemain asing ini bisa jadi mengancam posisi bomber impor Persela sebelumnya, Herman Dzumafo Epandi. Mereka adalah Ivan Carlos dan Rafael Tardini. Sebab, dari segi usia, keduanya juga lebih muda. Ivan Carlos baru 26 tahun, sementara Rafael berusia 24 tahun.

“Masih kami pantau. Mungkin tiga atau empat hari kami sudah bisa melihat kemampuan mereka secara utuh,” terang Marwal Iskandar, asisten pelatih Persela, Senin (22/8/2016) sore.

ika kedua striker itu berebut posisi yang kini ditempati Dzumafo, untuk Gesio digadang-gadang akan mengisi pos yang ditinggalkan Kristian Adelmund. Setelah Adelmund pulang ke Belanda, pertahanan Persela semakin rapuh, terutama dalam menghalau bola-bola atas.

Bukan hanya Dzumafo yang terancam didepak, gelandang serangnya asal Spanyol Jose Pedrosa Galan juga pantas gelisah. Sebab sebelum kedatangan tiga pemain asing asal Brasil tadi, Persela sudah mendatangkan gelandang serang asal Brasil, Hedipo Gustavo da Conceicao. Pemain ini terakhir kali merumput di Myanmar bersama Shan United. Ia mencetak enam gol untuk klubnya.

Sama dengan Hedipo, Ivan Carlos juga datang dari klub Myanmar National League, Hantharwady United. Ia mencetak tujuh gol bersama klub tersebut. Sedangkan Rafael belum pernah mengadu nasib di luar Brasil. Tercatat, ia pernah pernah menghuni Atletico Sorocaba, Rio Claro, Atibaia, Juventus-SP, Santo Andre dan Gremio Prudente.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Pematangan Keputusan PSSI Gunakan Wasit Asing

Pematangan Keputusan PSSI Gunakan Wasit Asing

Jakarta – Tentang penggunaan wasit asing di Liga 1 musim kompetisi 2017-2018 masih menjadi bahasan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb