Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Persela Lamongan Resmi Putus Kontrak Herman Dzumafo Epandi dan Jose Pedrosa Galan

Berita Liga Indonesia : Persela Lamongan Resmi Putus Kontrak Herman Dzumafo Epandi dan Jose Pedrosa Galan

Lamongan – Manajemen PerselaLamongan resmi mencoret dua pemain asingnya, Herman Dzumafo Epandi dan Jose Pedrosa Galan. Kedua pemain ini diputus kontraknya karena tak memenuhi ekspektasi manajemen dan pelatih selama tampil pada putaran pertama Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Berita Liga Indonesia : Persela Lamongan Resmi Putus Kontrak Herman Dzumafo Epandi dan Jose Pedrosa Galan

Sebagai bomber tunggal, Dzumafo dianggap minim kontribusi. Pelatih mencatat, dalam satu pertandingan Dzumafo bisa mendapatkan lebih dari satu peluang emas. Namun sayang, ia kerap membuang peluang yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol. Akhir-akhir ini, Dzumafo juga kalah produktif dibanding striker muda Persela, Dendy Sulistyawan. Data inilah yang dijadikan acuan tim pelatih dan manajemen untuk tak memperpanjang kontrak pemain asal Kamerun tersebut.

“Setelah kami evaluasi total, ternyata ada masalah di lini depan kami. Ini data yang mengatakan demikian karena itu, dengan pertimbangan teknis tersebut, kami memutus kontrak kedua pemain itu,” sebut Yunan Achmadi, manajer Persela.

Yunan yakin, sebagai pemain profesional Dzumafo bisa memahami keputusan manajemen. Perbaikan harus dilakukan manajemen sebagai tanggung jawab moral kepada publik Lamongan, suporter dan sponsor.

Untuk Galan tak jauh berbeda. Pemain asal Spanyol tersebut dianggap minim sumbangsih kepada tim. Padahal di awal kedatangannya ke Lamongan, pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang itu tak banyak berbuat untuk tim berjulukan Laskar Jaka Tingkir.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Indra Sjafri Mengadopsi Program Kepelatihan Timnas Indonesia U-19

22 Pemain Sudah Menjadi Kerangka Timnas Indonesia U-19

Jakarta – Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 sudah memasuki pekan kedua. Sebelumnya, 12 dari ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb