Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Persegres Seleksi Beberapa Pemain Untuk Putaran Kedua ISC 2016

Berita Liga Indonesia : Persegres Seleksi Beberapa Pemain Untuk Putaran Kedua ISC 2016

Gresik – Sebanyak lima pemain telah dicoret dari skuat Persegres Gresik United. Sebagai gantinya, Persegres mendatangkan sederet pemain baru untuk mengisi pos yang kosong. Sejak Senin (22/8/2016), Persegres Gresik United telah kedatangan seabrek pemain seleksi.

Berita Liga Indonesia : Persegres Seleksi Beberapa Pemain Untuk Putaran Kedua ISC 2016

Setelah kedatangan pemain asal Spanyol, Aitor Ramirez Espejo (25 tahun), sejak Minggu (21/8/2016) mereka kembali kedatangan seabrek pemain seleksi. Namun dari sejumlah pemain yang sudah mengikuti latihan di bawah komando Liestiadi tidak ada nama pemain bintang.

Ada pun nama-nama pemain seleksi di Persegres adalah Rijal Mutalib Korwa (Papua/Persipura), Silas W (Papua/Persidafon U-21), Kushedya Hari Yudo (Malang/PS Badung Bali), Ravy Bagus tuan (Tuban/Laga FC), Obet Choiri (Kediri/Laga FC), M. Alamin Syukur Fisabilillah (Kalimantan). Seluruh pemain ini rata-rata berusia di bawah 25 tahun.

“Ini seleksi sambil berjalan, kami tidak tentukan nama pemain tertentu yang kami incar. Mereka yang mengikuti seleksi ini belum tentu bergabung. Bisa jadi, dalam beberapa hari ke depan beberapa di antaranya dicoret, dan ada pemain baru yang masuk, termasuk pemain Spanyol itu,” ujar Bagoes Cahyo Yuwono, manajer Persegres.

Untuk pemain Spanyol berposisi penyerang sayap itu kemungkinan akan diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan lebih lama ketimbang pemain lokal. Namun penentuan nasibnya juga bisa lebih cepat jika ada pemain asing baru yang memiliki kualitas lebih baik.

Aitor digadang-gadang bisa menggantikan tempat legiun impor asal Brasil Eduardo da Conceicao Maceil yang diputus kontraknya akibat cedera parah. Karena itu besar harapan kubu Persegres agar Aitor menunjukkan performa meyakinkan selama menjalani seleksi bersama tim berjulukan Laskar Joko Samudro itu.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Juan Revi Angkat Kaki dari Arema FC

Juan Revi Angkat Kaki dari Arema FC

Jakarta – Juan Revi dipastikan tak bakal memperkuat Arema FC musim depan. Gelandang bertahan berusia ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb