Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Persegres Gagal Raih Kemenangan di Laga Terakhir Putaran Pertama ISC 2016

Berita Liga Indonesia : Persegres Gagal Raih Kemenangan di Laga Terakhir Putaran Pertama ISC 2016

Gresik – Untuk kali kesembilan secara beruntun Persegres Gresik United gagal memperoleh kemenangan. Pada laga penghujung putaran pertama, Minggu (28/8/2016) petang di Stadion Petrokimia, Persegres ditahan imbang Semen Padang dengan skor 1-1.

Berita Liga Indonesia : Persegres Gagal Raih Kemenangan di Laga Terakhir Putaran Pertama ISC 2016

Permainan kedua tim sejatinya berimbang. Ini dibuktikan dengan penguasaan bola serta jumlah tembakan. Semen Padang menguasai 51 persen ball possession. Kabau Sirah juga lebih banyak melepaskan tembakan dengan 11 kali shoot. Sedangkan Persegres dengan 10 kali tembakan.

Tim tamu Semen Padang tampil dengan kekuatan terbaik pada pertandingan ini. Pelatih Nil Maizar memainkan lima pemain yang punya naluri ‘membunuh’, yakni Irsyad Maulana, Vendri Mofu, Nur Iskandar, Riko Simanjuntak dan Marcel Sacramento. Sedangkan Persegres tak tampil dengan motor serangannya, Oh In-Kyun. Kabar baiknya, Persegres kembali menurunkan Ghozali Siregar.

Semen Padang mencetak gol lebih dulu pada menit ke-34. Sundulan Vendry Mofu yang menerima crossing Nur Iskandar, tak mampu digagalkan kiper M. Irfan. Kans mencetak gol kembali hadir pada menit ke-64. Kali ini tendangan jarak jauh Ghazali Siregar bersarang tipis di atas mistar gawang Kabau Sirah.

Hasil malam ini menambah daftar catatan merah prestasi tim asuhan Liestiadi. Mereka tak pernah menang dalam empat pertandingan kandang terakhirnya. Secara keseluruhan, Persegres juga belum pernah mendulang poin penuh dalam sembilan laga secara beruntun.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Perseru Bersyukur Bisa Meredam Madura United

Prediksi Liga 1 22 September 2017 : Madura United vs Sriwijaya FC

Surabaya – Pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2017 Gojek Traveloka, tuan rumah Madura United optimis ...