Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Pelatih Persib Akui Timnya Belum Telalu Tajam Dalam Menyerang

Berita Liga Indonesia : Pelatih Persib Akui Timnya Belum Telalu Tajam Dalam Menyerang

Bandung – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengakui penyelesaian akhir masih menjadi kendala utama saat mengalahkan Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (29/7/2016) malam WIB. Djadjang menyatakan, secara keseluruhan ia merasa puas dengan permainan yang diperagakan Persib. Hanya saja, Djadjang menilai barisan depan masih menemui kesukaran membobol gawang lawan.

Berita Liga Indonesia : Pelatih Persib Akui Timnya Belum Telalu Tajam Dalam Menyerang

“Walaupun kita menang tipis patut disyukuri. Pertandingan malam ini masih sama, menyisakan PR [pekerjaan rumah], pemain depan kita masih tumpul. Tapi dari permainan kami sudah main bagus. Aliran bola dari lini belakang cukup terancang dengan baik, tapi di sepertiga lapangan lawan kita masih sulit sekali,” tutur Djanur, sapaan Djadjang.

“Saya setuju jika pemain terbaik pilihan teman-teman wartawan malam ini adalah Taufiq, karena dia main bagus. Bukan tanpa kesalahan, tapi hari ini kesalahannya agak minim,” imbuh Djanur.

Sementara itu, pelatih Persela Sutan Harharah menyatakan, ia menggunakan empat pemain bertahan dengan garis pertahanan dekat kotak penalti untuk membuka ruang saat menjalankan serangan balik.

“Saya pakai prinsip four back dengan deep defending agar dapat ruang untuk ekspose daerah Persib. Kami dapat beberapa counter, tapi tidak tertuntaskan dengan baik. Saya tidak main bertahan,” kata Sutan.

“Itu taktik yang sukses kami gunakan saat tahan Sriwijaya FC. Tentunya rata-rata pemain Persib lebih baik, tapi bukan berarti Persela tidak baik. Saya rasa Persela dapat beberapa kesempatan mengancam gawang Persib.”

x

Check Also

Pemain Timnas Indonesia U-16 Tak Bisa Rayakan Hari Raya Idul Fitri

Pemain Timnas Indonesia U-16 Tak Bisa Rayakan Hari Raya Idul Fitri

Jakarta – Tim nasional Indonesia U-16 tak bisa santai-santai setelah menjuarai turnamen segi empat di Vietnam. Skuat ...