Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Paulo Camargo Resmi Tinggalkan Persija Jakarta

Berita Liga Indonesia : Paulo Camargo Resmi Tinggalkan Persija Jakarta

Jakarta – Paulo Camargo memutuskan mundur dari jabatan pelatih Persija Jakarta, Selasa (2/8/2016). Keputusan mundur Camargo sebetulnya sudah dibicarakan sejak Senin (1/8) malam WIB. Namun pria asal Brasil itu diketahui pamit pada Selasa (2/8/2016). Hal itu diketahui lewat situs resmi klub.

Berita Liga Indonesia : Paulo Camargo Resmi Tinggalkan Persija Jakarta

“Menyusul serangkaian hasil negatif dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Persija hanya mampu meraih satu poin dari 7 pertandingan maka efektif mulai 1 Agustus 2016 Paulo Camargo mengundurkan diri dari jabatan Pelatih Kepala Persija Jakarta,” demikian keterangan resmi klub.

“Dalam latihan pagi ini Paulo Camargo secara resmi berpamitan kepada Manajemen ,Ofisial dan Pemain Tim Macan Kemayoran,” lanjut keterangan yang sama.

Persija akan menjalani partai lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 melawan Mitra Kukar yang akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo pada hari Jumat 5 Agustus 2016. Untuk itu, klub telah menunjuk Jan Saragih sebagai pelatih sementara.

“Untuk sementara tampuk kepelatihan akan dijalankan oleh Jan Saragih sebagai caretaker sampai dengan ditunjuknya pelatih kepala yang baru,”

Sekadar informasi, Persija Jakarta menunjuk Camargo sebagai pelatih kepala mereka pada Selasa (16/2/2016) lalu. Sejak menukangi Macan Kemayoran, Camargo baru berhasil membawa tiga kemenangan di ajang ISC, tujuh diantaranya berakhir dengan kekalahan.
(Muslich Basyirun- satupedia.com)

x

Check Also

Pematangan Keputusan PSSI Gunakan Wasit Asing

Pematangan Keputusan PSSI Gunakan Wasit Asing

Jakarta – Tentang penggunaan wasit asing di Liga 1 musim kompetisi 2017-2018 masih menjadi bahasan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb