Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Menang Tipis 1-0 Atas Bali United, Arema Kudeta Madura United Dari Puncak Klasemen ISC

Berita Liga Indonesia : Menang Tipis 1-0 Atas Bali United, Arema Kudeta Madura United Dari Puncak Klasemen ISC

Malang – Arema Cronus menang tipis 1-0 atas Bali United di lanjutan Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (7/8/2016). Dengan kemenangan ini, Arema berhasil mengkudeta Madura United dari puncak klasemen ISC yang sama-sama mengoleksi 30 poin.

Berita Liga Indonesia : Menang Tipis 1-0 Atas Bali United, Arema Kudeta Madura United Dari Puncak Klasemen ISC

Bermain di kandang sendiri, Arema bermain terbuka sejak menit awal. Tim asuhan Milomir Seslija ini memeroleh peluang pertama lewat Cristian Gonzales di menit 13. Sayangnya, striker berjuluk El Loco ini gagal memanfaatkannya. Gol Arema baru tercipta di menit 36. Adalah Arif ‘Keceng’ Suyono yang mencatatkan namanya di papan skor. Statistik Labbola menyebut, Arif adalah pemain ke-11 Arema yang mencetak gol di Torabika Soccer Championship.

Di babak kedua, Arema masih mendominasi. Di menit 73, Gonzales kembali memeroleh peluang. Namun sepakannya masih melebar dari gawang Ngurah Komang. Bali United meningkatkan tempo serangan di menit-menit akhir babak kedua. Namun alur serangan skuat asuhan Indra Sjafri ini masih tersendat di sepertiga area pertahanan Arema.

Tambahan waktu dua menit tidak cukup bagi Bali United untuk menyamakan kedudukan. Arema pun menang 1-0 atas Bali United.

Susunan pemain:

Arema: Kurnia Meiga; Ahmad Alfarizi, Goran Ganchev, Hamka Hamzah, Beny Wahyudi; Juan Revi, Maitimo, Esteban Vizcarra, Arif Suyono; Antoni Putro, Cristian Gonzales.

Bali United: Ngurah Komang; Ricky Fajrin, Agus Nova, Bobby Satria, Adi Parwa, Hasim Kipuw, Mahdi Fahri; Fadil Sausu, Yulius Mauloko, Miftah; Vidakovic.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Tijani Belaid Bakal Diturunkan sebagai Starter saat Bersua Gresik United

Tijani Belaid Bakal Diturunkan sebagai Starter saat Bersua Gresik United

Palembang – Tijani Belaid, marquee player Sriwijaya FC bakal dipasang sebagai starter saat menjamu Persipura ...