Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Madura United Targetkan Juara Paruh Musim ISC 2016

Berita Liga Indonesia : Madura United Targetkan Juara Paruh Musim ISC 2016

Bangkalan – Pemilik Madura United FC Achsanul Qosasi menargetkan Laskar Sape Kerrab tetap berada di puncak klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 hingga putaran pertama usai. Kemenangan 2-0 atas Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan kemarin membuat Madura United memuncaki klasemen sementara. Selain itu, anak asuh Gomes de Olivera ini juga sukses menyapu bersih semua laga sepanjang Juli. Bonus pun sudah menanti pemain.

Berita Liga Indonesia : Madura United Targetkan Juara Paruh Musim ISC 2016

“Pemain mampu mencapai target yang ditekankan oleh saya dan sponsor di Bulan ini. Untuk itu, akan ada tantangan lagi. Targetnya saat ini, menjadi pemuncak klasemen di paruh musim,” ujar AQ, sapaan akrab Achsanul.

AQ menilai kemenangan atas tim mutiara hitam sebagai pembalasan kekecewaannya dua tahun lalu. Saat itu, AQ yang menjabat manajer Persepam Madura United harus rela melihat timnya terdegradasi di depan suporternya sendiri.

“Dua tahun lalu di stadion ini saya menangis seusai pertandingan lawan Persipura. Kali ini, saya merasa sangat senang. Berbeda dengan dua tahun lalu,” kenang AQ.

“Kami bersyukur bisa kembali meraih target bulan ini. Awalnya kita menargetkan sepuluh poin, tapi mereka justru menyelesaikan dengan raihan maksimal (12 poin). Tentu akan ada bonus fantastis yang menanti mereka.”

x

Check Also

Widodo Tegaskan Bakal Pakai Strategi Menyerang

Widodo Tegaskan Bakal Pakai Strategi Menyerang

Gianyar – Kedodoran di 15 menit terakhir membuat Bali United beberapa kali menelan pil pahit. ...