Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Madura United layak Jadi Juara Paruh Musim ISC 2016

Berita Liga Indonesia : Madura United layak Jadi Juara Paruh Musim ISC 2016

Jakarta – Pergelaran Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo memasuki periode pengujung putaran pertama. Pada pekan ini 18 klub kontestan kompetisi kasta elite bakal menjalani duel ke-17, alias yang terakhir di paruh pertama.

Berita Liga Indonesia : Madura United Juara Paruh Musim ISC 2016

Madura United (MU) untuk sementara memuncaki klasemen TSC 2016. Tim asuhan Gomes de Oliveira mengoleksi 34 poin dari 16 pertandingan. Mereka unggul tiga angka dari Arema Cronus, yang membuntuti di posisi kedua. Sukses MU bak sebuah kejutan. Tidak banyak pengamat menjagokan Bayu Gatra dkk. bisa merajai TSC 2016. Mereka terhitung sebagai tim pendatang baru, yang berkesempatan tampil di kasta tertinggi setelah membeli lisensi klub Pelita Bandung Raya.

Nyatanya, mereka bisa eksis menggoyang kemapanan Arema Cronus, Persipura Jayapura, serta Sriwijaya FC, yang lebih dijagokan meraih trofi musim ini. Kejutan juga dibuat Bhayangkara Surabaya United serta Semen Padang. Tidak terlalu jorjoran belanja pemain mahal, kedua klub kerap merepotkan tim-tim elite. BSU hanya memaksimalkan sejumlah pemain jebolan Timnas Indonesia U-19, yang minim jam terbang berkiprah di kompetisi profesional.

Sementara itu, Tim Kabau Sirah memberdayakan sejumlah pemain lokal yang kerap ditengok sebelah mata alias dicap semenjana. Faktanya, dengan keterbatasan yang mereka miliki mereka bisa menembus persaingan juara.
(marld – satupedia.com)

x

Check Also

Iwan Setiawan Melakukan Evaluasi Sebelum Lawan Martapura FC

Iwan Setiawan Melakukan Evaluasi Sebelum Lawan Martapura FC

Surabaya – Iwan Setiawan pelatih Persebaya melakukan evaluasi total terhadap skuadnya, evaluasi permainan dilakukan agar ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb