Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Gomes Puji Permainan Madura Yang Impresif

Berita Liga Indonesia : Gomes Puji Permainan Madura Yang Impresif

Bangkalan – Pelatih Madura United FC Gomes De Oliveira memuji penampilan legiun asingnya Dane Milovanovic yang membantu kemenangan timnya atas Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (30/7/2016). Pada laga itu, Madura United menang dengan skor 2-0. Pujian itu tak terlepas dari peran vital Milovanovic dalam terciptanya dua gol ke gawang tim Mutiara Hitam. Ya, gelandang asal Australia itu yang berhasil mencetak gol indah dari tengah lapangan, dan memberikan satu assist untuk terciptanya gol Bayu Gatra.

Berita Liga Indonesia : Gomes Puji Permainan Madura Yang Impresif

“Dua gol yang sangat indah. Gol sangat tidak diduga, Dane berhasil mencetak gol dari tengah lapangan dengan tendangan jarak jauh yang sangat akurat. Lalu satu assist untuk Bayu, dengan umpan panjang yang sangat akurat,” kata Gomes, setelah pertandingan.

Meski begitu, pelatih asal Brasil itu mengakui Persipura memberikan perlawanan ketat, kendati beberapa pemain pilarnya tak bisa bermain di laga tersebut.

“Siapapun yang dimainkan pemain Persipura memiliki fighting spirit dan butuh perjuangan yang sangat keras,” tuturnya.

“Itu pertandingan paling sulit, karena saya tahu karakter mereka. Melawan tim sebesar mereka. Tapi para pemain berani melakukan apa yang sudah terlatih. Keluar dari pressing ketat dan menciptakan banyak peluang, dan mencetak dua gol berkelas,” pungkasnya

x

Check Also

Prediksi Piala Presiden 2018 : Kalteng Putra vs Mitra Kukar

Prediksi Piala Presiden 21 Januari 2018 : Persib Vs PSMS

Jakarta – Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler memastikan bahwa tak akan terlalu banyak melakukan ...