Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Gelandang Muda Bhayangkara Surabaya United, Zulfiandi Telah Melangsungkan Pernikahan di Aceh

Berita Liga Indonesia : Gelandang Muda Bhayangkara Surabaya United, Zulfiandi Telah Melangsungkan Pernikahan di Aceh

Surabaya – Gelandang muda Bhayangkara Surabaya United, Zulfiandi telah melangsungkan pernikahan di Aceh pada Jumat (25/8/2016) pagi. Hal ini diketahui dari rekan setimnya yang juga mantan kapten di Timnas U-19 era Indra Sjafri, Evan Dimas Darmono. Eks pilar Timnas U-19 era Indra Sjafri itu meminta izin pada sang pelatih Ibnu Grahan untuk pulang kampung guna melangsungkan pernikahan. Namun ia saat itu tak menjelaskan kapan ia menikah dan siapa calon istrinya.

Berita Liga Indonesia : Gelandang Muda Bhayangkara Surabaya United, Zulfiandi Telah Melangsungkan Pernikahan di Aceh

Sang pelatih Ibnu Grahan pun berharap, dengan pernikahan ini motivasi Zulfiandi untuk selalu tampil maksimal, baik saat latihan maupun ketika dipercaya Turun dalam sebuah pertandingan. Tak hanya itu, ia juga berharap Zulfiandi bisa lebih fokus.

“Pantas saja dia kurang fokus akhir-akhir ini. Nanti Zulfiandi harus lebih konsentrasi saat latihan maupun tanding, jangan kepikiran yang di rumah terus,” ucap Ibnu bercanda.

Lucunya, kabar pernikahan Zulfiandi ini juga dijadikan bahan bagi pelatih fisik Fatkur Rohman untuk membully sejumlah pemain Bhayangkara SU yang sudah cukup usia namun belum juga menikah. Salah satunya adalah kiper Wahyu Tri Nugroho yang dikenal suka bercanda.

“Oalah Tri, masa kalah sama anak muda. Kamu itu sudah waktunya, jangan kasih selamat saja, kapan kamu ikuti jejaknya Zulfiandi. Buruan nikah, nanti keburu uzur,” tulis Fatkur Rohman seraya terbahak-bahak.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Persija Jakarta Resmi Gunakan Tempat Latiha Baru

Persija Jakarta Resmi Gunakan Tempat Latiha Baru

Jakarta – Persija jakarta resmi gunakan tempat latihan barudi lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb