Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : BSU Butuh Perbaikan Di Beberapa Sisi

Berita Liga Indonesia : BSU Butuh Perbaikan Di Beberapa Sisi

Surabaya – Pelatih Bhayangkara Surabaya United Ibnu Grahan senang timnya bisa menaklukkan Persija Jakarta, skor 2-1, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (30/7/2017) malam. Dia menuturkan, secara teknis permainan yang ditampilkan Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan sama dengan yang diperagakan ketika melawan PSM Makassar di laga sebelumnya.

Berita Liga Indonesia : BSU Butuh Perbaikan Di Beberapa Sisi

“Tetapi kami lebih bisa santai dan anak-anak bisa mengembangkan permainan dengan keunggulan lebih dahulu,” kata Ibnu, setelah pertandingan.

“Namun, masih banyak kelemahan yang kami rasa masih ada. Tentu akan diperbaiki ketika nanti menjamu Persipura. Yang jelas, hari ini kami mendapatkan tiga poin,” tambahnya.

Ibnu menambahkan, hasil positif yang diraih timnya pada periode Juli ini tak lepas dari komunikasi yang terus dibangun oleh seluruh komponen tim. “Kami memiliki banyak pemain yang baru pertama kali mengikuti kompetisi atau turnamen jangka panjang seperti ini. Dari pertandingan satu ke pertandingan lain, mereka terkadang masih belum stabil,” ujarnya.

“Kami terus membenahi segalanya, dari hal yang kecil seperti bagaimana mereka masuk lapangan hingga pergerakan dan cara bermain. Intinya, kami senang karena banyak pemain yang mau belajar,” tutupnya.

x

Check Also

Gol Rishadi Fauzi-Irfan Jaya Sukses Bawa Persebaya Kandaskan Perseru

Prediksi Piala Presiden 23 Januari 2018 : PS TNI vs Madura United

Surabaya – Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada mengatakan bahwa timnya tidak akan mengambil bertahan saat menghadapi Madura ...