Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Bali United Seleksi Pemain Asing Untuk Putaran Kedua

Berita Liga Indonesia : Bali United Seleksi Pemain Asing Untuk Putaran Kedua

Bali – Bali United FC akhirnya mengumumkan secara resmi telah mendepak dua pemain asing mereka. Dua pemain asing itu adalah Lucas Patinho dan Kiko Insa. Menurut pelatih Bali United Indra Sjafri, keputusan itu berdasarkan evaluasi yang telah dilakukan dari seluruh pertandingan yang sudah dilalui di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Berita Liga Indonesia : Bali United Seleksi Pemain Asing Untuk Putaran Kedua

Indra mengungkapkan, Patinho dicoret lebih kepada faktor cedera bahu yang cukup serius dari penggawa asal Brasil itu. Sementara itu, Kiko dicoret murni dengan alasan kinerja pemain asal Spanyol itu yang kurang memuaskan tim pelatih Bali United.

Dan untuk menghadapi putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC), Bali United telah melakukan seleksi terhadap pemain asing guna menggantikan Kiko Insa dan Lucas Patinho. Bali United mulai melakukan seleksi terhadap gelandang bertahan asal Serbia Zoran Knezevic untuk putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Knezevic diporyeksikan menggantikan posisi Lucas Patinho.

“Operator kompetisi memang memperbolehkan adanya penambahan, atau pengurangan pemain saat jeda putaran pertama. Itu yang coba kami manfaatkan dengan mendatangkan beberapa pemain baru, termasuk Knezevic,” jelas pelatih Indra Sjafri dinukil laman resmi klub.

“Namun sang pemain musti melewati beberapa tahapan seperti tes kesehatan sebelum resmi kami kontrak.”
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Semen Padang Sukses Dapatkan Sponsor Baru

Semen Padang Sukses Dapatkan Sponsor Baru

Padang – Semen Padang sukses menggaet sponsor baru, yakni Kopi Torabika. Pada Jumat (24/3/2017), bertempat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb