Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Bali United Resmi Putus Kontrak Lucas Patinho dan Kiko Insa

Berita Liga Indonesia : Bali United Resmi Putus Kontrak Lucas Patinho dan Kiko Insa

Bali – Bali United FC akhirnya mengumumkan secara resmi telah mendepak dua pemain asing mereka. Dua pemain asing itu adalah Lucas Patinho dan Kiko Insa. Menurut pelatih Bali United Indra Sjafri, keputusan itu berdasarkan evaluasi yang telah dilakukan dari seluruh pertandingan yang sudah dilalui di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Indra mengungkapkan, Patinho dicoret lebih kepada faktor cedera bahu yang cukup serius dari penggawa asal Brasil itu.

Berita Liga Indonesia : Bali United Resmi Putus Kontrak Lucas Patinho dan Kiko Insa

“Khusus Lucas Patinho, kami sudah memberikan opsi terbaik untuk cederanya yaitu operasi dan kami akan menanggung biayanya, namun ia tidak mau bahkan bersikeras bahwa dirinya baik-baik saja. Selain itu kami juga merasa Patinho tidak berterus terang tentang cedera yang ia alami saat tes medis diawal bergabung dengan Bali United. Kami putuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Lucas Patinho,” tegas Indra, seperti dikutip laman resmi klub.

Sementara itu, Kiko dicoret murni dengan alasan kinerja pemain asal Spanyol itu yang kurang memuaskan tim pelatih Bali United. “Sesuai dengan apa yang menjadi fokus kami, kami ingin pemain asing yang bermain di Bali United harus menjadi mentor untuk para pemain lokal. Maka dari itu, kami juga putuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Kiko Insa,” jelas Indra.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Jose Manuel Barbosa Alves Mengeluh Tentang Sedikitnya Waktu Bermain

Jose Manuel Barbosa Alves Mengeluh Tentang Sedikitnya Waktu Bermain

Lamongan – Jose Manuel Barbosa Alves, marquee player Persela Lamongan, dipercaya  Laskar Joko Tingkir untuk bermain ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb