Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Arema Cronus Sanjung Madura United Juara Paruh Musim

Berita Liga Indonesia : Arema Cronus Sanjung Madura United Juara Paruh Musim

Malang – Madura United FC menjadi juara putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Tim kebanggaan pulau garam ini menutup putaran pertama dengan kemenangan tipis 1-0 atas Barito Putera pada laga kandang, Minggu (28/8/2016).

Berita Liga Indonesia : Arema Cronus Sanjung Madura United Juara Paruh Musim

Tambahan tiga angka membuat mereka memperlebar jarak dengan Arema Cronus yang ada di posisi kedua dengan dengan selisih lima angka. Keberhasilan MU membuat kubu Arema Cronus iri. Tim berjulukan Singo Edan ini sebenarnya memasang target juara putaran pertama.

Arema mengakui kalau MU tampil luar biasa. Bahkan manajemen klub kebanggaan warga Malang Raya ini ikut memantau perkembangan MU sejak awal TSC dimulai.

“Ada satu hal yang sangat terlihat dari Madura. Mereka memakai filosofi the right man in the right place. Artinya pemain yang direkrut sangat pas di posisinya,” kata General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Tim MU yang belum genap dibentuk satu tahun lalu dengan mengakuisisi Pelita Bandung Raya ini merekrut pemain yang pas. Seperti di belakang ada Fabiano Beltrame dan Munhar. Di sektor tengah, Slamet Nur Cahyo dan Erick Weeks jadi motor serangan. Di sayap ada pemain cepat seperti Engelberd Sani dan Bayu Gatra sebagai penyuplai bola targetman Pablo Rodriguez Aracil.

“Arema punya hubungan baik dengan manajemen Madura. Dalam pembentukan timnya, kami ikut memberikan saran. Banyak mantan pemain Arema disana. Sedihnya, justru sekarang jadi pesaing utama perebutan juara,” imbuh dia.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Jumlah Pemain Arema FC di Musim 2017

Inilah Jumlah Pemain Arema FC di Musim 2017

Malang – Manajemen Arema FC membeber rencana mereka terkait jumlah pemain yang bakal dipinang jelang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb