Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Arema Cronus Dan Madura United Calon Juara ISC 2016

Berita Liga Indonesia : Arema Cronus Dan Madura United Calon Juara ISC 2016

Jakarta – Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, Persib Bandung, Arema Cronus, Persija Jakarta, merupakan sederet klub kontestan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo yang telah mengoleksi gelar juara kompetisi kasta tertinggi. Namun, hingga pengunjung putaran pertama kompetisi hanya Arema yang performanya paling stabil.

Berita Liga Indonesia : Arema Cronus Dan Madura United Calon Juara ISC 2016

Empat klub lainnya, penampilannya cenderung turun naik. Mencuatnya Madura United sebagai pemuncak klasemen sementara TSC (hingga pekan ke-15), serta Semen Padang, Bhayangkara Surabaya United dalam percaturan persaingan lima besar juga menjadi kejutan tersendiri.

Harus diakui peran Milomir Seslija, pelatih Tim Singo Edan amat besar dalam menjaga kestabilan tim asuhannya. Arema punya skuat yang mumpuni untuk bisa jadi jawara musim ini.

Kombinasi pemain-pemain asing berkelas macam Esteban Vizcarra (Argentina), Srdan Lopicic (Montenegro), Goran Gancev (Makedonia) dengan pilar-pilar lokal top layaknya Cristian Gonzales, Raphael Maitimo, Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi, dan Hendro Siswanto, membuat Arema terasa mentereng.

Sebagian besar pengamat sepak bola nasional banyak yang menjagokan Arema Cronus, Persib, Persipura, serta Sriwijaya FC sebagai kandidat juara. Faktanya hanya Arema yang sejak pekan pertama terlihat berlari kencang dalam perlombaan maraton memperebutkan trofi juara kompetisi level elite.

Yang paling mengejutkan adalah bercokolnya Madura United di puncak klasemen sementara ISC membuat para pengamat sepak bola Indonesia mengungkapkan bahwa pertandingan ISC tahun ini merupakan perebutan juara antara Arema dan Madura United.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Djanur Berikan Tanggapan dengan Kedatangan Carlton Cole

Djanur Berikan Tanggapan dengan Kedatangan Carlton Cole

Bandung – Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman akhirnya buka suara terkait kabar kedatangan Calrton Cole. Menurutnya, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb