Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Arema Akan Segera Coret Pemain Asing Miliknya

Berita Liga Indonesia : Arema Akan Segera Coret Pemain Asing Miliknya

Malang – Rencana manajemen Arema Cronus mendepak pemain asing seusai melawan Pusamania Borneo FC (20/8/2016) harus tertunda. Mereka masih memberikan kesempatan kepada pemain asing untuk tampil hingga laga pamungkas putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Berita Liga Indonesia : Arema Akan Segera Coret Pemain Asing Miliknya

“Rilis pemain asing yang dilepas, diumumkan setelah pertandingan melawan Persib Bandung (27/8/2016),” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Sebelumnya santer terdengar kalau striker berpaspor Australia, Gustavo Giron, yang akan didepak lantaran kontribusinya minim dan lebih sering duduk di bangku cadangan. Namun, manajemen enggan menyebut terang-terangan Giron bakal didepak karena pelatih Milomir Seslija masih membutuhkannya meski hanya sebagai pelapis di laga terakhir putaran pertama seperti saat pertandingan melawan Borneo FC di pekan ke-16.

Namun, ketika manajemen menunda keputusan mencoret pemain asing ada sinyal kalau bukan hanya Giron yang didepak. Tiga pemain lain seperti Srdjan Lopicic, Esteban Vizcarra, dan Goran Gancev juga masih belum aman jika di pertandingan terakhir melawan Persib Bandung tampil melempem. “Enaknya berapa ya yang dilepas?” kata Ruddy, balik bertanya.

Di putaran kedua TSC, manajemen Arema ingin mendatangkan pemain asing yang kualitasnya di atas pemain asing yang ada. Hal itu membuat pelatih dan manajemen lebih selektif untuk mendatangkan pemain baru.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Persija Merasa Rugi Karena Jadwal Pertandingan Lawan Perseru Mundur

Laga Ditunda, Persija Bakal Lakukan Persiapan Panjang

Jakarta – Laga Perseru Serui kontra Persija Jakarta mengalami perubahan jadwal. Seharusnya digelar pada Minggu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb