Home > Berita Liga Champions > Berita Liga Champions : Prediksi Viktoria Plzen vs Ludogorets

Berita Liga Champions : Prediksi Viktoria Plzen vs Ludogorets

Plazen – Leg kedua babak play off Liga Champions, Wakil Rep Ceko Viktoria Plzen yang kalah di leg pertama giliran menjamu juara Bulgaria Ludogorets Razgrad dimana pertandingan akan berlangsung di Doosan Arena (Plzen) pada tanggal (24/8/2016) pukul 01.45 WIB.

Berita Liga Champions : Prediksi Ludogorets vs Viktoria Plzen

Leg pertama 15 menit awal laga adalah laga terburuk bagi Viktoria Plzen saat sudah kebobolan dua gol lawan Ludogorets yang membawa wakil Bulgaria menang 2-0. So Plzen wajib menang dengan selisih tiga gol sedang tamu kalah tipis pun mereka akan lolos ke babak grup.

Viktoria Plzen juga tersingkir pada tahap ini dari Liga Champions musim lalu dan musim ini sulit mengikuti langkah beberapa musim lalu di mana mereka berhasil mencapai babak grup dan finish di posisi ke-3 kala tergabung dengan Bayern Munchen, Manchester City, dan CSKA Moskow.

Ludogorets juga gagal untuk lolos ke babak grup musim lalu saat mereka tersingkir di Babak Kualifikasi dua. Musim sebelumnya mereka berhasil mencapai tahap grup untuk pertama kalinya , dimana tim ini baru menjalani debut di kompetisi eropa di musim 2012/13.

Perkiraan susunan pemain kedua tim :

Viktoria Plzen : M. Kozacik, L. Hejda, A. Mateju, R. Hubnik, D. Limbersky, J. Kopic, M. Duris, P. Hrosovsky, J. Kovarik, M. Bakos, J. Hromada

Ludogorets Razgrad : V. Stoyanov, J. Palomino, Natanael Pimienta, Lucas Sasha, S. Dyakov, Jonathan Cafu, Y. Minev, C. Moti, Marcelinho, Wanderson, V. Misidjan
(marld – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tetap Harus Fokus dan Rendah Hati

Juventus Tetap Harus Fokus dan Rendah Hati

Turin – Raut kabehagiaan tak bisa disembunyikan oleh Gianluigi Buffon karena berhasil mengantarkan Juventus ke ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb