Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Porto vs Roma

Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Porto vs Roma

Porto – Babak Play Off Liga Champions akan mepertandingkan laga Big Match dimana jagoan Portugal Porto akan bertemu dengan raksasa Italia AS Roma pada tanggal 18 Agustus 2016 yang akan di pertandingkan di Estádio Do Dragão (Porto) pada hari kamis jam 01:45 pagi.

Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Porto vs Roma

FC Porto dan AS Roma tidak pernah bermimpi mereka akan bertemu di ajang Play Off Liga Champions musim ini dimana salah satu klub raksasa ini akan tersingkir dari ajang ini sejak dini. Porto memiliki sejarah yang bagus di kompetisi Eropa. Mereka telah berhasil lolos ke tahap grup dalam lima musim terakhir dan rekor terbaik adalah babak perempat final di musim 2014/15.

Porto telah memenangkan tujuh dari sepuluh laga terakhir kandang mereka di Liga Champions dan hanya kalah dari Dynamo Kiev dan mengalahkan Chelsea, Athletic Bilbao, Basel, dan yang paling mengesankan mengalahkan Bayern Munchen. Mereka juga menghancurkan BATE, yang mengalahkan Roma, 6-0 beberapa musim lalu.

Ini akan menjadi pertandingan kompetitif pertama Roma musim ini, karena kick off Serie A baru di mulai pekan depan. Laga Pra-musim telah berjalan dengan baik , meskipun kehilangan Miralem Pjanic ke Juventus. Mereka telah memenangkan lima laga uji cobanya, termasuk menghancurkan 16-0 klub Pinzolo Campiglio.

Susunan pemain

Porto Pelatih Nuno Espírito Santo 4-3-3 :
CasillasI. Marcano M. Pereira Felipe A. Telles H. Herrera A. André Otavinho D.Pereira.Corona A. Silva

Roma Pelatih L. Spalletti 4-4-2 :
B. Lobont Maicon L. Castán EmersonN. GyömbérD. PerottiK. Strootman Radja
M. Salah F. Totti I. Falqué
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Performa Gelandang AS Roma Menarik Minat MU

Performa Gelandang AS Roma Menarik Minat MU

Manchester – Performa gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini menarik minat Manchester United, dengan begitu United ...