Home > Berita Liga Champions > Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Ludogorets Razgrad vs Viktoria Plzen

Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Ludogorets Razgrad vs Viktoria Plzen

Ludogorets – Pertandingan UEFA Champions League babak play off Leg 1 Ludogorets Razgrad akan menjamu Viktoria Plzen pada Kamis 18 Agustus 2016 dari stadion Ludogorets Arena dan akan kick off pukul 01:45 wib.

Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Ludogorets Razgrad vs Viktoria Plzen

Ludogorets telah secara reguler bermain di kualifikasi di Liga Champions sejak debut mereka di kompetisi ini di musim 2012/13. Mereka hanya berhasil sampai ke babak kualifikasi 2 tahun itu, tapi musim berikutnya mereka sampai ke tahap playoff sebelum dieliminasi oleh Basel. Mereka akhirnya tergeser ke Liga Europa dan bisa lolos ke babak 16 besar. DI musim berikutnya menjalani musim yang mengesankan dengan membuatnya ke tahap grup Liga Champions untuk pertama kalinya pada tahun 2014, namun musim lalu mereka tidak bisa melewati babak kualifikasi 2.

Viktoria Plzen bukan tim amatir di ajang kompetisi Eropa . Mereka tersingkir pada tahap ini musim lalu tapi beberapa musim sebelumnya berhasil lolos ke babak grup, finish di posisi ke 3 yang juga terdapat Bayern Munchen, Manchester City, dan CSKA Moskow. Mereka melanjutkan ke babak 16 besar Liga Europa. Di babak kualifikasi 3, menyingkirkan tim Qarabag dengan susah payah. Mereka menang aturan goo tandang dalam skor 1-1 agregat. Viktoria Plzen tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka, jadi mereka mungkin tidak mudah dikalahkan tuan rumah.

Prakiraan susunan pemain

Ludogorets (4-3-3): Vladislav Stoyanov, Natanael Batista Pimenta, Aleksandar Aleksandrov Alex, Yordan Minev, Cosmin Iosif Moti, Sasha Lucas Pacheco Affini, Pedro Juliano Azevedo Junior,Juninho Qui, Anicet Andrianantenaina Abel, Svetoslav Dyakov, Tsvetelin Chunchukov, Claudiu Keseru.

Viktoria Plzen (3-4-3) : Matús Kozácik, David Limbersky, Roman Hubnik, Lukas Hejda, Ales Mateju, Tomás Horava, Jan Kovarik, Jan Kopic, Jakub Hromada, Marek Bakos, Michal Duris
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cardiff – Real Madrid membuka peluang untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions akhir pekan ini. ...