Home > Berita Liga Champions > Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Dundalk vs Legia Warszawa

Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Dundalk vs Legia Warszawa

Dublin – Pertandingan UEFA Champions League babak play off Leg 1 Akan menampilkan pertandingan menarik antara wakil Irlandia Dundalk yang menjamu wakli Polandia Legia Warszawa yang akan diselenggarakan di Aviva Stadium (Dublin) dan berlangsung pada Tanggal 18 Agustus 2016 pukul 01:45 WIB.

Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Dundalk vs Legia Warszawa

Tidak ada yang memprediksi Dundalk bisa sampai sejauh ini. Mereka melawan juara Islandia FH di pertandingan Kualifikasi UCL Putaran ke-2 , mengalahkan mereka dengan keuntungan gol tandang. Selanjutnya adalah babak kualifikasi ke-3 Liga Champions menghadapi BATE, dimana berhasil menang 1-0 di Belarus sebelum mengejutkan mengalahkan mereka 3-0 di Irlandia untuk melanjutkan mereka lolos ke babak play off Liga Champions.

Legia Warsaw lebih teratur untuk lolos ke babak kualifikasi Eropa dari pada Dundalk, tetapi mereka selalu gagal sampai tahap grup Liga Champions sejak musim 1995/96 , jadi ini adalah kesempatan besar bagi mereka juga. Tim tamu terbiasa dengan berakhir di tahap grup Liga Europa , dan di musim 2014/15 mereka berhasil lolos ke babak sistem gugur kompetisi dan disingkirkan Ajax.

Susunan Awal Pemain Dundalk Vs Legia Warszawa :

Dundalk : G. Rogers – D. Massey – A. Boyle – S. Gannon – P. Barrett – S. O’Donnell – C. Shields – R. Benson – D. Horgan – J. Mountney – D. McMillan

Legia Warszawa : R. Cierzniak – T. Brzyski – J. Rzezniczak – M. Dabrowski – I. Lewczuk – K. Hämäläinen – T. Jodlowiec – V. Odjidja-Ofoe – M. Aleksandrov – S. Langil – N. Nikolics
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Barzagli Tak Mau Juventus Bertemu Bayern Munchen

Berita Bola : Barzagli Tak Mau Juventus Bertemu Bayern Munchen

Turin – Andrea Barzagli lebih memilih agar Juventus tidak bertemu dengan Bayern Munchen di fase ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb