Home > Berita Liga Champions > Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Dinamo Zagreb vs Red Bull Salzburg

Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Dinamo Zagreb vs Red Bull Salzburg

Zagreb – Wakil dari Kroasia Dinamo Zagreb akan menjamu jagoan Austria Red Bull Salzburg dimana pertandingan akan berlangsung di Stadion Maksimir (Zagreb) pada tanggal 17 Agustus 2016 pukul 01.45 WIB, dalam play off Liga Champions leg pertama.

Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Dinamo Zagreb vs Red Bull Salzburg

Dinamo Zagreb mengawali musim yang sangat memuaskan dimana telah memenangkan empat dan sekali seri dalam lima pertandingan pembuka di Liga Kroasia dan berharap kembali mempertahankan gelar Liga. Sementar sang tamu Red Bulls Salzburg belum lagi mencicipi babak grup Liga Champions sejak 1994/95, dengan mereka tersingkir di babak kualifikasi secara teratur sejak saat itu. Salzburg hanya berhasil mencapai tahap grup Liga Europa untuk pertama kalinya di musim 2009/10. Mereka bahkan berhasil sampai ke babak 16 besar di musim 2013/14, dan musim berikutnya bermain luar biasa di babak grup dengan mencetak 21 gol dalam enam pertandingan mereka, termasuk mencetak sembilan gol kala melawan Dinamo Zagreb.

Head to head, Zalzburg menang 3 kali dan sekali seri melawan Dinamo Zagreb dalam 4 pertemuan. Pertemuan terakhir di babak grup Europa League 2014/15 dimana Salzburg mencetak 9 gol dan hanya kebobolan 3 gol kala lawan Dinamo dalam dua laga.

Perkiraan susunan pemain kedua tim :

Dinamo Zagreb : Eduardo, E. Soudani, Jonas, D. Antolic, J. Fernandes, L. Sigali, G. Schildenfeld, F. Benkovic, M. Rog, B. Sosa, P. Stojanovic

Red Bull Salzburg : A. Walke, D. Caleta-Car, D. Samassekou, M. Dabbur, V. Lazaro, Valon Berisha, F. Gulbrandsen, S. Lainer, S. Stangl, M. Hinteregger, Bernardo
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Fase Grup Usai, Inilah Tim Yang Lolos Ke 16 Besar Liga Champions

Fase Grup Usai, Inilah Tim Yang Lolos Ke 16 Besar Liga Champions

Jakarta – Semua pertandingan penyisihan fase grup Liga Champions 2017-2018 sudah selesai dijalankan dengan total ...