Home > Berita Liga Champions > Berita Liga Champions : Prediksi pertandingan Ajax vs Rostov

Berita Liga Champions : Prediksi pertandingan Ajax vs Rostov

Amsterdam – Raksasa Belanda Ajax akan mencoba menyingkirkan wakil rusia Rostov dimana pertandingan akan berlangsung di Amsterdam ArenA (Amsterdam) pada tanggal 17 Agustus 2016 pukul 01.45 WIB, dalam play off Liga Champions leg pertama.

Berita Liga Champions : Prediksi pertandingan Ajax vs Rostov

Ajax memulai perjalanan mereka untuk Liga Champions di babak penyisihan grup dari putaran ketiga kualifikasi setelah finish runner up di Eredivisie musim lalu. Raksasa Belanda dibuat bekerja keras oleh lawannya asal Yunani PAOK Thessaloniki. Ajax ditahan imbang 1-1 di leg pertama di kandang. Di leg kedua PAOK sempat memimpin namun dua gol Davy Klaassen membawa Ajax ke babak play-off.

FC Rostov menikmati babak kualifikasi UEFA Champions League pertama mereka. Mereka mampu menyingkirkan klub kuat Anderlecht di babak kualifikasi ketiga. Di kandangnya Rostov-on-Don dua kali klub Rusia ini tertinggal, tapi akhirnya meraih hasil imbang 2-2 . Dan di Leg kedua di belgia justru mereka berhasil menang 2-0 dengan menang agregat 4-2.

Ajax memulai musim dengan kurang meyakinkan. Mereka bermain seri dua kali di kandang dan menang dua kali saat tandang. Mereka telah mencetak 8 gol, tetapi juga kebobolan 5 gol, tanpa mencatat clean sheet. Akhir pekan di kandang di Eredivisie tertahan 2-2 tamunya Roda JC.

Sementara Rostov dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan tim besar seperti Anderlecht di babak sebelumnya. Tapi mereka hanya meraih dua kemenangan dari lima pertandingan kompetitif mereka musim ini sejauh ini, serta kalah sekali.

Perkiraan susunan pemain kedua tim :

Ajax Pelatih P. Bosz 4-3-3 : J. Cillessen, J. Veltman, K. Tete, M. Dijks, J. Riedewald, N. Gudelj,
D. Klaassen, R. Bazoer, D. Sinkgraven, A. El Ghazi, M. Cassierra.

Rostov Pelatih D. Kirichenko 5-4-1 : S. Dzhanaev, César Navas, F. Kudryashov, I. Novoseltsev,
D. Terentjev, Bastos, C. Noboa, A. Gatcan, T. Kalachev, A. Bukharov, S. Azmoun.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cardiff – Real Madrid membuka peluang untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions akhir pekan ini. ...