Home > Berita Liga Champions > Berita Liga Champions : Prediksi Legia Warzsawa vs Dundalk

Berita Liga Champions : Prediksi Legia Warzsawa vs Dundalk

Warsawa – Leg kedua babak play off Liga Champions, Juara Polandia Legia Warsawa semakin dekat lolos ke babak grup UCL kala menjamu juara Rep Irlandia Dundalk pada tanggal (24/8/2016) di Pepsi Arena (Warszawa) pukul 01:45 wib.

Berita Liga Champions : Prediksi Legia Warzsawa vs Dundalk

Mimpi Dundalk untuk mencapai tahap grup Liga Champions tampak sudah selesai sekarang. Leg pertama meraka mendapati kalah 2-0 dar tamunya Legia Warsawa. Dundalk kini menghadapi tugas yang sangat sulit membalikkan defisit dua gol saat tandang ke kandang Legia Warsawa.

Legia sebenarnya tidak dalam kondisi bagus. Kemenangan leg pertama di Irlandia di ikuti kekalahan 3-1 di kandang Arka Gdynia di liga Polandia Ekstraklasa , hasil yang membuatnya tiga kali kalah, dua kali seri, dan sekali kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dundalk sudah cukup puas apa pun yang terjadi. Ini adalah babak terbaik Dundalk di sepak bola Eropa, dan untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka akan mendapat jaminan tempat di babak grup Liga Champions jika lolos atau Liga Europa jika tersingkir di babak ini. Jelas suntikan dana dari babak grup Liga Champions sangat menggiurkan yang tentunya mereka seperti akan menjalani laga mission imposible tengah pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain Legia Warszawa vs Dundalk :

Legia Warszawa : A. Malarz, M. Dąbrowski, M. Kopczynski, T. Brzyski, J. Niezgoda, K. Hämäläinen, S. Vranješ, J. Rzeźniczak, M. Wieteska, M. Aleksandrov, A. Prijović
Pelatih : B. Hasi

Dundalk : G. Rogers, S. Gannon, A. Boyle, C. Shields, S. O’Donnell, D. Horgan, J. Mountney, D. McMillan, Patrick McEleney, D. Massey, P. Barrett
Pelatih : S. Kenny
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

John Stones Senang City Catatkan Start Bagus di Liga Champions

John Stones Senang City Catatkan Start Bagus di Liga Champions

Manchester – Pemain belakang Manchester City, John Stones merasa senang bahwa City telah catatkan start ...