Home > Berita Liga Champions > Berita Liga Champions : Prediksi Hapoel Be’er Sheva vs Celtic

Berita Liga Champions : Prediksi Hapoel Be’er Sheva vs Celtic

Israel – Leg kedua babak play off Liga Champions, Wakil Israel Hapeol Be’er Sheva harus mengejar defisit tiga gol kala menjamu raksasa Skotlandia Celtic yang akan berlangsung pada tanggal (24/8/2016) pukul 01:45 WIB di Yaakov Turner Toto Stadium (Be’ér Shéva, Beer Sheva), stadion Hapoel Be’er Sheva.

Berita Liga Champions : Prediksi Hapoel Be’er Sheva vs Celtic

Hapoel Be’er Sheva membutuhkan keajaiban pada laga leg kedua ini, dimana di leg pertama Celtic membabat wakil Israel ini dengan skor telak 5-2. So Hapoel pun sekarang wajib menang minimal 3-0 untuk lolos ke babak grup sedang Celtic akan tetap masuk ke babak grup meski jika kalah dengan skor selisih dua gol.

Brendan Rodgers telah membuat awal yang fantastis untuknya sebagai manajer Celtic. Ini dimulai ketika mereka gagal mengalahkan tim kecil Lincoln Red Imps, dan ada kekhawatiran bahwa kegagalan mereka di Eropa akan berlanjut. Namun, mereka bangkit kembali dari kekalahan memalukan dan telah memenangkan 6 dari 7 laga kompetitif musim ini.

Kemenangan telak 5-2 atas Hapoel Be’er Sheva didahului oleh kemenangan besar lain 5-0 atas dari Motherwell di Piala Liga Skotlandia, dan mereka mengikuti kemenangan meyakinkan dengan kemenangan 4-2 melawan St Johnstone di liga Skotland pada Sabtu.

Prediksi Starting Line Up

Hapoel Be’er Sheva :D. Goresh, A. Bitton, N. Gamoun, M. Ohayon, L. Taha, D. Biton, M. Buzaglo, O. Havivyan, M. Melikson, E. Barda, A. Nwakaeme

Celtic :L. Bailly, E. Ambrose, E. Izaguirre, M. Lustig, C. Mulgrew, S. Armstrong, S. Brown, K. Commons, L. Henderson, J. Aitchison, M. Dembélé
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Menolak Disebut Frustasi Usai Ditahan Imbang Sevilla

Klopp Menolak Disebut Frustasi Usai Ditahan Imbang Sevilla

Merseyside – Jurgen Klopp sebagai pelatih dari Liverpool mengatakan bahwa dia tak merasa frustrasi setelah ...