Home > Berita Liga Champions > Berita Liga Champions : Prediksi FC Rostov vs Ajax

Berita Liga Champions : Prediksi FC Rostov vs Ajax

Rostov – Leg kedua play off Liga Champions, Jagoan Rusia FC Rostov giliran akan menjamu raksasa Belanda Ajax yang akan diselenggarakan Di Stadion -(Stadion Olimp 2 Rostov-na-Donu) pada (25/8/2016) Dan Kick Off Sendiri akan Berlangsung Pada Pukul 01:45 WIB.

Berita Liga Champions : Prediksi FC Rostov vs Ajax

Rostov sedikit beruntung karena mereka memasuki laga ini, mereka sudah memiliki keuntungan gol tandang dari skor imbang 1-1 di leg pertama. Pelatih caretaker Dimitri Kirichenko akan bersemangat untuk memenuhi impiannya untuk membaw tim ke babak grup. Mereka membutuhkan kemenangan atau hasil imbang tanpa gol untuk bisa lolos, apa pun di luar hasil itu akan mengirim mereka ke Liga Europa.

Bos Ajax Petr Bozs tidak sepenuhnya puas dengan hasil leg pertama di Amsterdam, saat mereka bermain imbang 1-1. Ajax sudah tertinggal dimenit ke-13 dimana Noboa mencetak gol pembuka untuk menempatkan mereka di depan. Namun klub Amsterdam berjuang keras untuk menyamakan kedudukan 7 menit sebelum turun minum. Ajax tidak bisa menghasilkan gol kemenangan dalam laga yang berakhir 1-1, memberikan sang tamu keuntungan gol tandang. So Ajax wajib menang atau minimal bisa bermain seri 2-2.

Perkiraan Susunan Pemain Rostov vs Ajax :

Rostov : S. Dzhanaev – César Navas – F. Kudryashov – I. Novoseltsev – D. Terentjev – Bastos – C. Noboa – A. Gaţcan – T. Kalachev -A. Bukharov – D. Poloz

Ajax : J. Cillessen – K. Tete – M. Dijks – J. Riedewald – D. Sánchez – N. Gudelj – D. Klaassen – R. Bazoer – D. Sinkgraven – K. Dolberg – A. El Ghazi
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Diego Simeone Jelaskan Perbedaan Atletico Dengan Real Madrid

Diego Simeone Jelaskan Perbedaan Atletico Dengan Real Madrid

Madrid – Diego Simeone sebagai pelatih Atletico Madrid, menjelaskan perbedaan tim besutannya dengan Real Madrid, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb