Home > Berita Liga Champions > Berita Liga Champions : Prediksi Apoel Nicosia vs Copenhagen

Berita Liga Champions : Prediksi Apoel Nicosia vs Copenhagen

Nicosia – Leg kedua play off Liga Champions, Juara Siprus APOEL Nicosia akan mencoba membalas kekalahan dari juara Denmark FC Copenhagen yang akan diselenggarakan di Neo GSP (Nicosía (Levkosía)) dan berlangsung pada Tanggal (25/8/2016) pukul 01;45 WIB.

Berita Liga Champions : Prediksi Apoel Nicosia vs Copenhagen

Copenhagen melakukan apa yang hampir diharapkan dari mereka pekan lalu ketika mereka menguasai pertandingan kandang mereka melawan APOEL dengan menang tipis 1-0. Terima kasih atas gol tunggal Andrija Pavlovic. So Copenhagen hanya butuh hasil seri atau paling tidak mencetak gol terlebih dahulu yang akan mewajibkan Apoel untuk mencetak tiga gol. Apoel akan lolos ke babak grup jika bisa menang dengan skor minimal 2-0 atau lebih.

Jika mereka lolos ini akan menjadi pertama kalinya mereka telah melakukannya sejak 2013, dan bahkan tahap grup Liga Eropa gagal mereka masuki dalam beberapa tahun terakhir juga. Mereka setidaknya telah dijamin tempatnya di kompetisi Eropa, tapi mereka telah menempatkan diri di tempat yang lebih bagus untuk membuat di kompetisi elit Eropa.

Susunan Awal Pemain APOEL Nicosia Vs FC Copenhagen :

APOEL Nicosia : 99 B. Waterman – 21 Z. Milanov – 5 Carlão – 23 Iñaki Astiz – 26 Nuno Morais – 7 G. Efrem – 8 Andrea Orlandi – 16 Vinicius – 11 N. Alexandrou – 20 P. Soteriou – 70 G. Gianniotas

FC Copenhagen : 31 R. Olsen – 25 M. Jørgensen – 5 E. Johansson – 22 P. Ankersen – 3 L. Augustinsson – 6 W. Kvist – 8 T. Delaney – 7 B. Verbic – 19 F. Santander – 33 R. Falk – 23 A. Pavlovic
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cardiff – Real Madrid membuka peluang untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions akhir pekan ini. ...