Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Zlatan Ibrahimovic Betah Membela Manchester United

Berita Bola : Zlatan Ibrahimovic Betah Membela Manchester United

Manchester – Zlatan Ibrahimovic akhirnya menunjukkan aksinya. Stiker veteran Manchester United tersebut membikin debut pertamanya di Liga Inggris dengan sebuah gol. Ketika itu, United sedang meladeni Bournemouth akhir pekan lalu.

Berita Bola : Zlatan Ibrahimovic Betah Membela Manchester United

Melihat penampilan pemain bintangnya, pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku puas. Tak hanya memuji karakteristik sang pemain, Mourinho juga memastikan bahwa pemain berpaspor Swedia tersebut telah nyaman di Manchester.

Bahkan, mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid tersebut mengaku telah memastikan sendiri kepada sang pemain. Tak segan-segan Mourinho mengatakan bahwa Ibra akan tetap betah bermain di Manchester selama dua musim mendatang.

”Dia memiliki motivasi yang tinggi. Begitu pula yang saya saksikan ketika dirinya di sini. Tak perlu diragukan lagi ia akan tetap begitu dalam dua tahun mendatang,” buka Mourinho sebagaimana diberitakan BBC Sports pada Jumat (19/8/2016).

”Saya telah bertanya mengenai keluarganya—istri dan anak— dan saya paham betapa pentingnya itu semua baginya. Ia merasa rumah dan segalanya sudah tepat dan setiap orang di keluarganya senang,” tambah pelatih berpaspor Portugal tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

Jakarta – Menurut kabar dari Express pada Minggu (15/10/2017) Manchester United tertarik merekrut striker Tottenham Hotspur Harry ...