Home > Berita Bola > Berita Bola : Zidane Kebingungan Jika Fabgregas Mendarat ke Madrid

Berita Bola : Zidane Kebingungan Jika Fabgregas Mendarat ke Madrid

Madrid – Spekulasi kepindahan Fabregas dari Chelsea semakin menguat setelah Antonio Conte tidak mencantumkan Fabregas ketika Chelsea menghadapi West Ham. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku sangat tertarik menggunakan jasa mantan kapten Arsenal, Cesc Fabregas. Namun, Zidane percaya, bukan perkara mudah menempatkan Fabregas dalam skema permainan.

Berita Bola : Zidane Kebingungan Jika Fabgregas Mendarat ke Madrid

“Bila Anda menempatkan gelandang tengah lain ke dalam komposisi pemain, maka akan sangat rumit. Fabregas pemain hebat, tapi tidak mudah (untuk menempatkan di dalam skema permainan),” ujar Zidane.

Melihat komposisi skuat, Madrid memiliki stok gelandang melimpah. Madrid memiliki Luka Modric, Toni Kroos, James Rodriguez dan Casemiro. Praktis, Zidane harus putar otak menempatkan posisi Fabregas.”Saya akan membuat skuat final, di mana tiga atau empat pemain tidak masuk dalam tim inti.”

Dalam kesempatan ini, pelatih asal Prancis ini berharap James Rodriguez tetap tinggal di Madrid. Rumor pemain asal Kolombia ini meninggalkan Los Galacticos muncul setelah kehilangan tempat di tim utama.

“Apapun yang terjadi, saya berharap dia tetap berada di sini. Dalam waktu satu tahun lagi, saya ingin mengatakan hal yang sama; saya senang dengan para pemain saya punya, para pemain memenangkan Liga Champions.”
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Berikan Pujian Kepada Pogba Atas Permainan Gemilangnya

Mourinho Berikan Pujian Kepada Pogba Atas Permainan Gemilangnya

Maryland – Paul Pogba tampil impresif meskipun Manchester United takluk di tangan Barcelona. Manajer MU ...