Home > Berita Bola > Berita Bola : Zenit Minta Juventus Bayar 22 Juta Euro Untuk Witsel

Berita Bola : Zenit Minta Juventus Bayar 22 Juta Euro Untuk Witsel

Zenit – Zenit Saint-Petersburg dikabarkan mulai menunjukkan sikap yang lebih lunak terkait transfer Axel Witsel. Sebelumnya mereka selalu menolak melepas gelandang timnas Belgia tersebut ke klub lain. Namun setelah menimbang situasi mereka, Zenit akhirnya bersedia melakukan negosiasi dengan Juventus, peminat utama Witsel. Juve sudah menawar Witsel dengan nilai 15 juta euro.

Berita Bola : Zenit Minta Juventus Bayar 22 Juta Euro Untuk Witsel

Awalnya Zenit tak menanggapi tawaran Juve ini. Namun kemudian mereka menyadari bahwa Juve juga siap menunggu hingga kontrak Witsel habis musim depan. Jika itu terjadi, maka Zenit tak akan mendapatkan uang sepeser pun..

Karenanya, Zenit pun membalas tawaran Juve dengan permintaan harga sebesar 22 juta euro. Selisih tujuh juta euro ini masih akan diperbincangkan lagi oleh kedua klub.

Witsel menjadi salah sat kandidat yang mask dalam daftar calon pengganti Paul Pogba. Sebenarnya ada banyak nama lain yang juga dipertimbangkan oleh Juve, namun Witsel dinilai sebagai target yang saat ini paling realistis.

Juventus sendiri mencari sosok gelandang sebagai pengganti Paul Pogba yang hijrah ke Manchester United. Sebelumnya Juve juga mengincar pemain PSG Matuidi yang merupakan rekan senegara Pogba, tapi nampaknya harapan Juve untuk memboyong Matuidi mengalami jalan yang terjal.
(Marld -satupedia.com)

x

Check Also

Cara Chelsea Pertahankan Keunggulan, Wajib Untuk Ditiru

Klopp Lebih Pentingkan Kemenangan Dibanding Main Cantik

Leicester – Bagi Jurgen Klopp permainan yang ditunjukkan oleh Liverpool tidak harus selalu bermain indah ...