Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > Berita Bola : Wow, Dimitri Payet Tidak Laku di Bursa Transfer

Berita Bola : Wow, Dimitri Payet Tidak Laku di Bursa Transfer

London – Karier Dimitri Payet sangat bersinar di EURO 2016. Namun, dia tidak laku di pasar transfer musim panas 2016. Hal tersebut pun mengagetkan pelatih West Ham United Slaven Bilic. Padahal, pemain sayap tersebut adalah superstar di Boleyn Ground.

Berita Bola : Wow, Dimitri Payet Tidak Laku di Bursa Transfer

Payet tampil impresif bersama West Ham di Liga Inggris musim lalu dengan raihan 15 gol dan memberikan 16 assist. Dia juga menjadi salah satu bintang Timnas Prancis di Piala Eropa 2016 dengan sumbangan tiga gol.

Akan tetapi, nama Payet tidak seperti pemain-pemain lain yang setiap hari ada di media untuk dibicarakan masa depannya. Hal itu ternyata mengejutkan Bilic, terlebih bursa transfer musim panas tinggal menyisakan sekira tiga pekan.

”Saya bukan orang yang mengatur transfer para pemain West Ham. Tapi, saya juga membaca koran seperti orang-orang. Saya terkejut dia tidak mendapatkan tawaran dari klub mana pun,” kata Bilic sebagaimana diberitakan Goal pada Senin (8/8/2016).

”Dia bahagia di sini, tapi saya tidak sabar menunggu bursa transfer musim panas ini selesai. Transfer Ayw dan Masuaku tinggal masalah dokumen. Kami akan memiliki dua pemain baru di West Ham,” jelasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : West Ham Tujuan Yang Bagus Untuk Luke Shaw

Berita Bola Inggris : West Ham Tujuan Yang Bagus Untuk Luke Shaw

Manchester – Salah satu punggawa Manchester United yakni Luke Shaw, harus pergi dari Old Trafford ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb