Home > Berita Liga Jerman > Wolfsburg > Berita Bola : Wolfsburg Ingin Pulangkan Son Heung-Min ke Bundesliga

Berita Bola : Wolfsburg Ingin Pulangkan Son Heung-Min ke Bundesliga

Wolfsburg – VFL Wolfsburg hingga kini masih berburu pemain. Mereka pun diisukan bakal membawa pulang striker Tottenham Hotspur asal Korea. Dia adalah Son Heung-Min. Rencanan tersebut akan direalisasikan musim panas ini.

Berita Bola : Wolfsburg Ingin Pulangkan Son Heung-Min ke Bundesliga

Ace Timnas Korea Selatan itu didatangkan Spurs dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2015, namun penampilannya di Liga Inggris musim lalu cenderung standar. Son memang bukan merupakan pilihan utama manajer The Lilywhites,Maurico Pochettino.

Sebagaimana diberitakan Sky Germany pada Rabu (24/8/2016), Son juga telah mengindikasikan ketertarikannya untuk bergabung dengan Wolfsburg. Untuk menuntaskan transfer ini pihak Die Wolfedisebut-sebut harus membayarkan tebusan mencapai 17,2 juta pounds.

Meski demikian, Pochettino dikabarkan masih percaya dan punya harapan besar pada Son. Ya, pemain berusia 24 tahun itu diklaim masih akan menjadi bagian dari rencana Poch untuk musim ini. Son masih terikat kontrak dengan klub penghuni White Hart Lane itu sampai Juni 2020. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Wolfsburg vs Ingolstadt, Bundesliga 15 April 2017

Prediksi Wolfsburg vs Ingolstadt, Bundesliga 15 April 2017

Surabaya – Pertandingan antara Wolfsburg vs Ingolstadt dalam kompetisi Bundesliga yang telah memasuki pekan ke ...