Home > Berita Bola > Berita Bola : Wenger “Guardiola Memang Sangat Tepat Bagi Manchester City”

Berita Bola : Wenger “Guardiola Memang Sangat Tepat Bagi Manchester City”

London – Manajer Arsenal Arsene Wenger merasa sangat yakin Manchester City merekrut Josep Guardiola untuk membantu mereka bersaing dengan klub-klub elit Eropa lainnya. Guardiola datang sebagai pengganti Manuel Pellegrini di Etihad Stadium dengan reputasi mentereng setelah memenangkan trofi dengan Barcelona dan Bayern Munchen. Namun, Wenger adalah pelatih pertama yang pernah mengalahkan Guardiola di Barcelona dan Bayern dalam ajang Liga Champions. Wenger tentunya berharap bisa melakukan hal tersebut lagi dalam pertandingan persahabatan melawan City di Gothenburg.

Berita Bola : Wenger "Guardiola Memang Sangat Tepat Bagi Manchester City"

“Jika mereka [Man City] memilih Guardiola, hal itu tentunya karena mereka sadar mempunyai masalah [kalah melawan tim-tim besar],” kata Wenger di situs resmi Arsenal.

“Saya pikir tahun lalu adalah kejutan bagi saya karena Pellegrini, semua orang tahu bahwa ia akan pergi sehingga itu yang membuat musim mereka sulit.

“Saya sangat menghormati Pellegrini, ia melakukan pekerjaan yang bagus di sana. Tentu saja musim lalu sedikit lebih sulit karena semua orang tahu dia akan pergi.”

Dengan kedatangan Guardiola sebgai pelatih The Cityzen, Manchester City berharap dapat meraih gelar juara Liga Champions karena memang Pep memiliki sejumlah gudang pengalaman dalam berbagai ajang sepak bola domestik maupun Internasional. Sejauh ini skuat City bersama dengan Guardiola menjadi sosok tim yang sangat kuat dan bertabur bintang.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Young Juga Dapat Taawaran Dari Tiongkok

Berita Bola Inggris : Young Juga Dapat Tawaran Dari Tiongkok

Manchester – Jika di Chelsea baru-baru ini ada Costa dan Willian yang dapatkan tawaran dari ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb