Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Viking Persib Club Jalin Kerja Sama Dengan Pihak Asuransi Untuk Lindungi Anggotanya

Berita Bola : Viking Persib Club Jalin Kerja Sama Dengan Pihak Asuransi Untuk Lindungi Anggotanya

Bandung – Viking Persib Club (VPC) melakukan kerja sama dengan sebuah perusahaan asuransi di Bandung sebagai perlindungan anggota VPC jika terjadi kecelakaan dalam perjalanan yang menyebabkan cedera fatal (cacat permanan) atau meninggal dunia. Salah satu pentolan VPC, Dadan Garenk menyebutkan kerja sama dengan asuransi tersebut sebagai upaya memfasilitasi para anggota Viking, khususnya jika terjadi kecelakaan saat perjalanan atau saat pulang menonton laga Persib, juga kegiatan dalam keseharian lainnya.

Berita Bola : Viking Persib Club Jalin Kerja Sama Dengan Pihak Asuransi Untuk Lindungi Anggotanya

“Kerja sama ini sebuah antisipasi dari kami karena sering ada kecelakaan dari anak Viking, tapi mudah-mudahan jangan sampai ada apa-apa. Kerja sama Viking dan asuransi ini sebenarnya sudah dilakukan MoU sejak 21 Agustus lalu dan sekarang baru di launching,” ujar Dadan, Senin (29/8/2016) di Bandung.

“Untuk tahap awal sudah mendaftar sekitar 2.000 orang, melalui pemutihan anggota Viking dengan daftar 100 ribu per anggota dapat t-shirt, KTA, dan asuransi,” jelas Dadan.

Dirijen Viking, Yana Umar menyambut positif langkah tersebut, apalagi asuransi menutup tanggungan biaya bila terjadi kecelakaan di jalan dan di stadion. Melalui kerja sama ini seluruh anggota resmi VPC yang melakukan pembaharuan status anggota (pemutihan) tahun 2016 akan memperoleh KTA Viking yang berfungsi juga sebagai asuransi perlindungan.

“Yang namanya kecelakaan kan tidak tahu, ini sebuah antisipasi dan kepedulian kami saja kepada anggota Viking, tapi mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa,” harap Yana.

Dalam launching tersebut, selain dihadiri beberapa pentolan Viking lainnya seperti Gusdul, Boseng, Mang Ekek, Mang Ucok, Agus Ompong, Yana Ewok, juga dihadiri pihak asuransi.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Sriwijaya FC Tegaskan Siap Redam Perlawanan Perseru

Sriwijaya FC Bakal Tampil Menyerang saat Bersua Arema FC

Palembang – Sriwijaya FC memang tak bisa memainkan penyerang andalan Alberto “Beto” Goncalves saat menjamu ...