Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Vardy Tegaskan Tidak Akan Gabung dengan Arsenal

Berita Bola : Vardy Tegaskan Tidak Akan Gabung dengan Arsenal

California – Jamie Vardy beberapa waktu lalu dikabarkan bakal hijrah ke Arsenal. Namun, dia langsung menampik kabar tersebut. Dia menegaskan tidak berpikir panjang untuk menolak tawaran klub dari London tersebut.

Berita Bola : Vardy Tegaskan Tidak Akan Gabung dengan Arsenal

Vardy sempat dipercaya selangkah lagi merapat ke Arsenal setelah kedua klub menyepakati nilai transfer. Akan tetapi, penyerang internasional Inggris tersebut justru meneken kontrak baru bersama Leicester.

Kini, Vardy mengenang kembali keputusannya yang bertahan di Leicester. Dia menganggap keputusan tetap membela The Foxes sangat tepat, meskipun mendapatkan tawaran pindah dari klub sebesar Arsenal.

”Menolak pinangan Arsenal bukanlah masalah besar ketika saya benar-benar memikirkannya. Mudah membuat keputusan itu dan di sinilah saya berada (Leicester). Waktu itu saya bersama Timnas Inggris sehingga takkan gabung Arsenal,” kata Vardy sebagaimana diberitakan Goal pada Senin (1/8/2016).

”Masih banyak masalah yang belum terselesaikan di sini. Saya rasa ini adalah klub yang akan melaju jauh, dan itulah kenapa saya ingin menjadi bagian dari hal tersebut,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Surabaya – Goodison Park Stadium akan membara akhir pekan ini, karena Everton selaku pemilik rumah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb