Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Varane Tampik Pinangan Manchester United

Berita Bola : Varane Tampik Pinangan Manchester United

Madrid – Jose Mourinho memang telah ditunjuk sebagai pelatih Manchester United. Dia pun telah membawa beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas 2016. Mereka adalah Eric Bailly, Henrik Mkhitaryan, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.
Namun, dia belum puas. Bek Real Madrid pun menjadi incarannya. Dia adalah Raphael Varane. Sang pemain pun telah dibujuk untuk hijrah ke Old Trafford.

Berita Bola : Varane Tampik Pinangan Manchester United

Namun, Varane menolak tawaran tersebut. Pemain berpaspor Prancis itu mengaku masih ingin bertahan dan mengembangkan diri bersama Los Blancos –julukan Madrid.

”Saya berbicara kepada Mourinho dan ia percaya kepada saya. Namun, kepercayaan itu menjadi salah satu alasan saya untuk bertahan. Saya memutuskan bertahan dan itu adalah keputusan yang tepat,” kata Varane sebagaimana dilansir Manchester Evening News pada Kamis (18/8/2016).

Varane dapat dibilang sebagai pemain kesayangan Mou. Manajer berpaspor Portugal itu merupakan sosok yang mendatangkan Varane dari RC Lens ke Madrid pada 2011. Ketika Mou masih menjabat sebagai pelatih Madrid, Varane kerap kali menjadi pilihan utama. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Sevilla Jadi Mimpi Buruk Bagi Real Madrid

Berita Bola Spanyol : Sevilla Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Real Madrid

Seville – Sevilla benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid. Pada pertandingan pekan lanjutan La ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb