Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Valdes Tegaskan Tidak Mempunyai Dendam dengan Van Gaal

Berita Bola : Valdes Tegaskan Tidak Mempunyai Dendam dengan Van Gaal

Middlesbrough – Karir Victor Valdes memang tidak mulus di Manchester United. Berdasar informasi, dia sempat diisukan menggantikan David De Gea. Namun, dia malah gagal memberikan performa terbaik di Old Trafford.

Berita Bola : Valdes Tegaskan Tidak Mempunyai Dendam dengan Van Gaal

Bahkan selama dua musim bersama skuad Man United, Valdes hampir sama sekali tidak pernah diberikan kepercayaan oleh manajer saat itu, yakni Louis van Gaal. Bahkan ia beberapa kali dipaksa bermain dengan tim muda, meski tidak dalam kondisi fit.

Meski begitu, tidak lantas membuat Valdes menyimpan dendam yang sangat mendalam kepada Van Gaal saat ini. Ia justru mengaku sangat berhutang budi dengan apa yang telah dilakukan manajer asal Belanda tersebut ketika bersama-sama di Man United.

”Saya tidak punya perkataan buruk untuk Van Gaal atau Manchester United. Mereka membantu saya mengatasi cedera dan manajer memberi saya kesempatan di Barcelona dan Man United,” ucap Valdes sebagaimana diberitakan dari Sportsmole pada Jumat (19/8/2016).

“Dia seperti ayah buat saya. Saya tidak ingin mengingat enam bulan terakhir dalam kaitan yang buruk. Sebab bagi saya Van Gaal merupakan yang luar biasa. Kami masih berteman dan tidak ada masalah di antara kami hingga saat ini,” tuntas kiper asal Spanyol tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Bailly Ingin Terus Di MU

Berita Bola Inggris : Bailly Ingin Terus Di MU

Manchester – Eric Bailly menyatakan ingin menghabiskan seluruh sisa kariernya bersama Manchester United. Menurut Bailly, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb