Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Usai Kalah Dari Liverpool, Kiper Arsenal Alami Kecelakaan Mobil

Berita Bola : Usai Kalah Dari Liverpool, Kiper Arsenal Alami Kecelakaan Mobil

London – Dalam laga perdana Liga Primer Inggris 2016-2017 kontra Liverpool di Emirates Stadium, Arsenal kalah 3-4 dari anak-anak asuhan Jurgen Klopp. Minggu (14/8/2016) mungkin menjadi hari yang tidak terlupakan bagi kiper Arsenal, Petr Cech. Setelah gawangnya kebobolan empat gol, pada hari yang sama mobil yang dikendarai menabrak pilar di tempat parkir bawah tanah Emirates Stadium. Entah apa yang membuat Cech kehilangan fokus sehingga menyebabkan mobilnya menabrak pilar.

Berita Bola : Usai Kalah Dari Liverpool, Kiper Arsenal Alami Kecelakaan Mobil

Foto mobil Cech usai menabrak pilar di tempat parkir diunggah di Twitter oleh salah satu penulis berita olahraga NBC, Joe Prince-Wright. Sontak, foto unggahan tersebut langsung mendapat komentar yang beragam dari netizen. Beruntung bagi Cech, mobil Audi A7 miliknya tidak mengalami kerusakan parah akibat insiden itu. Mobil mewah seharga 65 ribu pounds atau setara Rp 1,1 miliar tersebut hanya mengalami lecet pada bagian belakangnya.

Tidak sedikit Netizen yang mengatakan, Cech masih tidak bisa melupakan gawangnya dibobol empat kali sehingga kurang konsentrasi saat menyetir. Namun, ada pula netizen yang berharap kondisi Cech baik-baik saja setelah insiden itu.

Cech memang tidak mengalami luka sedikit pun atas insiden tabrak pilar di tempat parkir tersebut. Namun, hari itu mungkin tidak bisa dipungkiri menjadi salah satu hari paling sial bagi mantan kiper Chelsea tersebut.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Tiongkok Akan Beri Gaji Fantastis Pada Rooney

Berita Bola : Tiongkok Akan Beri Gaji Fantastis Pada Rooney

Shanghai – Belum selesai dengan invasinya, kali ini Tiongkok mengincar Wayne Rooney. Ia dikabarkan mendapat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb