Home > Berita Bola > Berita Bola : Transfer Pogba ke Manchester United Bikin Pirlo Tertawa

Berita Bola : Transfer Pogba ke Manchester United Bikin Pirlo Tertawa

Turin – Mantan gelandang Juventus, Andrea Pirlo, mengaku masih heran dengan Manchester United terkait transfer Paul Pogba. Menurut Pirlo, Juventus masih tertawa dengan keputusan MU melepas Pogba dengan amat murah pada 2012. Kala itu, Bianconeri hanya merogoh kocek 800 ribu pounds untuk menggaet Pogba. Kini, Pogba kembali dibeli oleh The Red Devils dari Juventus dengan nilai 89,5 juta pounds, sekaligus menjadikannya pemain termahal di dunia.

Berita Bola : Transfer Pogba ke Manchester United Bikin Pirlo Tertawa

Pirlo mengungkapkan, mungkin Juventus kehilangan aset berharganya dengan menjual Pogba. Namun, pemain yang kini berkostum klub Major League Soccer (MLS), New York City FC, percaya jumlah uang yang didapat Juventus dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Dalam sesi latihan pertama Pogba dengan Juventus, para pemain tertawa. Kami tidak tertawa karena alasan lain, kami sepenuhnya tidak percaya pemain ini, dengan kemampuan hebat bisa meninggalkan Manchester United dengan gratis,” tutur Pirlo, seperti dilansir Telegraph.

“Saya pikir Juventus masih tertawa. Saya akan selalu mengingat hari pertama dia berlatih di Juventus. Dia masih muda, tapi kami dapat melihat dia spesial,” ujar mantan pemain AC Milan ini.

Kendati dengan nilai transfer mahal, Pirlo yakin Pogba akan sukses di Old Trafford bersama Zlatan Ibrahimovic. Pirlo menilai, Pogba akan membuat The Red Devils berbicara banyak lagi, baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

“Satu pemain dengan kualitas seperti itu bisa mengubah banyak hal. Mereka akan mengangkat moral pemain dan fans. Tim apa saja yang membeli Pogba dan Zlatan di saat bersamaan dan mereka bakal mampu melakukan sesuatu yang spesial,” kata pemain berusia 37 tahun ini.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Hobi Game Mengantar Remaja Ini Direkrut Oleh Klub Ezra Walian

Hobi Game Mengantar Remaja Ini Direkrut Oleh Klub Ezra Walian

Jakarta – Hobi bermain game ternyata bisa mengantar seorang remaja yang berasal dari Belanda direkrut ...