Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Torres Dicemooh Fans Liverpool

Berita Bola : Torres Dicemooh Fans Liverpool

Madrid – Striker Spanyol Fernando Torres mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari publik Liverpool. Hal tersebut diperoleh saat dia memilih memperkuat dengan Chelsea pada 2011. Para fans menghujatnya sebagai pengkhianat. Hal tersebut pun terjadi hingga saat ini.

Berita Bola : Torres Dicemooh Fans Liverpool

Namun sang pemain memiliki pandangan lain. Seperti diberitakan Goal, Rabu (17/8/2016), awalnya ia berencana untuk pindah ketika Liverpool kedatangan pemilik baru yang menuntut tim untuk memulai pengembangan tim muda.

Ketika itu, Torres merasa bahwa memainkan pemain muda membutuhkan proses yang lama. Sementara saat itu, dirinya sudah berusia 27 tahun dan akan memasuki usia tua. Di sisi lain, dirinya tetap ingin mencari kemenangan.

Akhirnya El Nino pun memutuskan untuk hengkang. Namun pihak Liverpool memandang hal tersebut sebagai pengkhianatan. Ia mengaku bisa menerima hal tersebut karena Liverpool memang hanya mencari sosok yang bisa dijadikan kambing hitam.

”Saat ini, setelah lima tahun saya pindah, mereka masih berusaha untuk membangun tim. Nyatanya mereka masih berada di posisi yang sama ketika saya meninggalkan mereka,” ujar Torres seperti diberitakan Goal, Rabu (17/8/2016).

”Saya disebut sebagai pengkhianat. Mereka membutuhkan seseorang yang bisa disalahkan. Mereka tak mampu mengakui bahwa telah melakukan kesalahan besar. Mereka perlu orang yang bersalah,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Saul Niguez Akan Berseragam Atletico Madrid Hingga 2026

Saul Niguez Akan Berseragam Atletico Madrid Hingga 2026

Madrid – Saul Niguez menegaskan kesetiaannya kepada Atletico Madrid. Gelandang Spanyol itu berseragam Los Colchoneros ...