Home > Berita Bola > Berita Bola : Timnas Indonesia U-19 Menang Telak Lawan Persikama Kabupaten Magelang

Berita Bola : Timnas Indonesia U-19 Menang Telak Lawan Persikama Kabupaten Magelang

Magelang – Piala AFF U-19 akan digelar di Vietnam pada 11-24 September mendatang. Dalam kejuaraan tersebut Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Laos, Myanmar, Australia, dan Kamboja. Pertandingan pertama Indonesia adalah melawan Myanmar di Vietnam Youth Training Centre, Hanoi, pada 12 September mendatang.

Berita Bola : Timnas Indonesia U-19 Menang Telak Lawan Persikama Kabupaten Magelang

Timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di Piala AFF U-19 di Vietnam bulan depan berhasil pesta gol dalam laga uji coba, Rabu (24/8/2016). Skuat asuhan Eduard Tjong itu melakukan uji coba pertamanya setelah ditetapkan 23 nama. Lawan uji coba mereka yang pertama adalah Persikama Kabupaten Magelang di Stadion Gemilang Bumirejo Mungkid.

Dalam laga tersebut skuat Garuda Muda berhasil menang empat gol tanpa balas. Empat gol timnas Indonesia U-19 dicetak Muhammad Dimas Drajad (43′), Nevy Alexsander Dwaramury (56′), Saddil Ramdani (59′), dan Muhammad Alwi Slamat (78′) dari titik putih.

Usai laga Eduard mengatakan permainan anak-anak asuhnya justru lebih baik pada babak pertama. Namun, menurut Eduard, para anggota skuat Garuda Muda itu dinilainya masih ada yang demam panggung.

“Yang wajib disoroti yakni lini depan yang sekali lagi masih kurang dalam hal finisihing. Selain itu anak2 masih gampang kehilangan bola, serta passing masih sering luput,” kata Eduard seperti yang dikutip dari rilis media ofisial timnas U-19 yang diterima CNN Indonesia.com.

x

Check Also

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

Jakarta РPSSI  memandatkan aturan-aturan kepada operator kompetisi untuk antisipasi kekhawatiran pemain dan klub-klub terkait ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb