Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Tampil Gemilang, Ramos dan Carvajal Dapat Banyak Pujian

Berita Bola : Tampil Gemilang, Ramos dan Carvajal Dapat Banyak Pujian

Trondheim – Real Madrid berhasil mengangkat gelar juara Piala Super Eropa. Mereka berhasil mengandaskan perlawanan Sevilla dengan skor 3-2 Rabu dini hari (10/8/2016). Dalam laga tersebut, kapten Sergio Ramos dan bek kanan Dani Carvajal menjadi perhatian.

Berita Bola : Tampil Gemilang, Ramos dan Carvajal Dapat Banyak Pujian

Sebab, dua pemain tersebut berhasil menjadi pahlawan bagi Madrid. Sejak awal laga, Ramos memang telah menunjukkan penampilan yang impresif. Sepakan kerasnya di babak injury time sukses mengubah papan skor menjadi 2-2.

Memasuki babak tambahan waktu, berganti Carvajal yang menjadi pahlawan Madrid. Solo run yang diakhiri finishing dia ke gawang Sevilla pada menit 103 memastikan Los Blancos –julukan Madrid- meraih gelar juara Piala Super Eropa 2016.

Setelah pertandingan tersebut pujian pun menghujani Ramos dan Carvajal. Gelandang muda Madrid, Asensio, memuji gol yang ditorehkan Carvajal. “Kami terus tampil baik dan Dani Carvajal mencetak gol yang luar biasa. Kami senang dapat memenangkan Piala Super Eropa,” jelas Asensio sebagaimana diberitakan Soccerway pada Rabu (10/8/2016).

Pujian pun mengalir dari pemain Madrid lainnya, Lucas Vazquez. “Dani Carvajal adalah pemain yang luar biasa. Dia pantas mendapatkan lebih dari siapapun. Sergio Ramos adalah sosok yang tidak pernah menyerah. Dia selalu berada pada momen-momen penting,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Madrid – Kontrak anyar Marco Asensio dikabarkan memiliki klausul senilai 500 juta euro dan juga gaji yang ...